Sederet Potret Greivance Lumoindong, Anak Pendeta 'Pacar Tampan' Salmafina Sunan
Instagram/greivancel
Selebriti

Usai putus dari Tony Carnavela, Salmafina Sunan diduga merajut asmara dengan Greivance Lumoindong putra pendeta Gilbert Lumoindong. Tak kalah berkarisma dengan sang ayah, Greivance Lumoindong merupakan pria tampan-penyayang tipe suami idaman.

WowKeren - Salmafina Sunan (Salmafina Khairunnisa) diduga menggandeng pacar baru usai putus dengan kekasih bulenya, Tony Carnavela. Putri Sunan Kalijaga itu mengisyaratkan jika perpisahannya dengan Tony diakarenakan perbedaan visi dan misi keduanya. Salma merasa ia dan Tony berbeda pandangan soal frekuensi beribadah di gereja.

Lantas baru-baru ini berembus kabar jika Salma merajut jalinan asmara baru bersama Greivance Lumoindong yang merupakan putra tampan pendeta Gilbert Lumoindong. Greivance merupakan sosok berkarisma yang tak kalah dengan sang ayah. Ia juga memiliki pribadi religius serta sosok penuh kasih. Simak selengkapnya potret Greivance di sini ya!

(wk/rosi)

1. Sosok yang peduli dengan toleransi beragama


Sosok yang peduli dengan toleransi beragama
Instagram/greivancel

Memiliki ayah seorang pendeta tak pelak membuat Greivance tumbuh menjadi sosok yang religius. Menilik unggahan Instagram, ia kerap melayani beberapa gereja. Greivance juga memiliki toleransi beragama yang tinggi. Dalam sejumlah postingan terdapat potretnya bersama para pemuka agama, salah satunya ustaz Yusuf Mansur.

2. sosok paman serta adik penyayang


sosok paman serta adik penyayang
Instagram/greivancel

Greivance merupakan sosok yang begitu menyayangi keluarga. Ia juga dekat sang keponakan cantik, yang merupakan putri dari sang kakak Chella Lumoindong. Dalam sebuah unggahan dengan caption yang panjang, Greivance mengutarakan kasih sayangnya kepada sang keponakan dan kakak. Ia bersyukur karena memiliki kakak yang selalu mendukungnya dan seorang keponakan yang menghibur Greivance dengan tingkah lucunya. Ia menyelipkan pesan bijak tentang uang yang bisa mendatangkan hal yang kita inginkan tapi jangan lupa untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.

3. miliki kepedulian sosial


miliki kepedulian sosial
Instagram/greivancel

Pria kelahiran Jakarta ini memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Menilik dari laman Instagramnya, Greivance kerap terlibat dalam sejumlah aktivitas sosial. Seperti di momen kali ini, ia ikut membagikan paket sembako kepada korban terdampak banjir di Desa Samudrajaya, Bekasi, Jawa Barat. Greivance juga turut terbang ke Poso saat tragedi penyerangan oleh teroris pada Mei lalu.

4. harmonis bareng orangtua


harmonis bareng orangtua
Instagram/greivancel

Hubungan Greivance dengan keluarga terlihat harmonis, baik bersama saudara maupun orang tua. Seperti pada momen kali ini, ia bersama sang ayah bunda tengah seru-seruan bareng di pantai. Mereka kompak mengenakan gaya busana yang sama, perpaduan warna putih dan biru. Family goals abis!

5. miliki sisi humoris


miliki sisi humoris
Instagram/greivancel

Greivance selain bertingkah cool, rupanya ia memiliki sisi humoris. Mengidolakan Lionel Messi, Greivance lantas mengedit fotonya bersama mantan pesepak bola FC Barcelona itu. Yang tak kalah bikin takjub adalah hasil editing fotonya yang tak kaleng-kaleng. Skill editing Greivance ternyata level dewa.

6. Momen galau menanti jodoh


Momen galau menanti jodoh
Instagram/greivancel

Greivance tampak galau, melihat keluarganya menggandeng pasangan masing-masing sementara is masih jomblo. Tak berkecil hati, Greivance lantas percaya bahwa orang yang tepat akan di waktu yang tepat pula. Namun, Greivance dikabarkan dekat Salmafina Sunan. Sepertinya pria tampan ini akan segera menyusul saudara-saudaranya dan segera mendapatkan pasangan.

7. like father like son banget


<i>like father like son</i> banget
Instagram/greivancel

Bapak dan anak ini menunjukkan kedekatan mereka dengan banyak cara, termasuk mencukur rambut bersama. Di momen throwback new normal pada Juni 2020 lalu, Greivance dan sang ayah ingin tampil dengan gaya rambut baru. Lantas keduanya kompak memutuskan untuk potong rambut bersama. Like father, like son abis!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait