Emosional, Faisal Beber Alasan Nangis Sesenggukan Gendong Gala Bukti Cinta Tulus
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal sempat mengungkap alasan soal dirinya yang menangis ketika menggendong Gala di dalam mobil di Bali. Faisal membocorkan kenangan masa lalu bersama ayah Gala yang memicu dirinya jadi melankolis.

WowKeren - Puput Soedrajat sempat jadi sorotan ketika menyentil Haji Faisal di depan wartawan. Ibu tiri Vanessa Angel itu tak habis pikir karena Haji Faisal mengungkit biaya untuk Gala.

"Beliau berkata seperti itu, kayaknya gak mungkin. Tapi itulah yang saya dengar," kata Puput. "Bahas nominal untuk Gala, bahas biaya untuk Gala. Itu yang membuat saya, 'Kok seperti ini?' Gala kan cucu kita. Kalaupun keberatan saya pun mau bantu, sini."

Bahkan istri Doddy Soedrajat itu menilai jika Haji Faisal terlalu emosian. "Kalau masih ada sisa-sisa (warisan), monggo, kita gak mempermasalahkan. Gak menuntut. Tapi kalau menyerahkan (Gala), bahasanya jangan pakai emosi," ujar Puput.


Sementara itu, Faisal memang mengisyaratkan gedeg pada kubu Doddy. Meski begitu, Faisal menegaskan kalau ia bukan sosok kakek yang peritungan. Justru selama ini, Faisal berusaha membuktikan cinta tulusnya pada Gala Sky.

Hal ini terlihat saat Faisal bersama Gala di Bali. Saat di dalam mobil, Faisal sempat menangis ketika menggendong dan memangku putra Vanessa dan Bibi Andriansyah ini. Di depan awak media, Faisal lantas menjelaskan alasannya.

"Papanya (Bibi) dulu ke mana aja saya pergi itu selalu saya gendong, jadi dia selalu tidur seperti itu dan saya selalu menyanyikan sebuah lagu," kata Faisal yang rupanya menangis karena rindu pada Bibi. "Cucu saya yang kemarin spontan saya terbawa arus juga, saat saya gendong dia tertidur. Pas saat seperti itulah dulu saya menggendong papanya."

Sebagai anak tertua, mendiang Bibi memang lebih sering menghabiskan waktu bersama sang ayah. Karena itu, Faisal tak memungkiri jadi kembali teringat sosok Bibi disaat ia sedang bersama Gala. Faisal juga merasa kasihan karena Gala jadi terseret konflik dirinya dan Doddy. Karena itu, ia berusaha membuat Gala senyaman mungkin agar tak tertekan dengan masalah keluarga.

"Jadi selama tujuh tahun itu ke mana saya pergi saya bawa, saya gendong, naikin ke pundak. Jadi kebayanglah sama saya," seru Faisal. "Belum lama papanya saya gendong sekarang cucu saya gendong. Anaknya (Gala) yang sedang membutuhkan kasih sayang dan ingin jauh daripada persoalan kakek dan kakeknya (Doddy)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru