'Single's Inferno' Dituding Pilih Kasih Pada Freezia, Kok Bisa?
Instagram/dear.zia
TV

Di antara para peserta, Freezia (Song Ji A) cukup mencuri perhatian. Cewek berusia 25 tahun ini memiliki kecantikan, tubuh yang seksi dan kepribadian cerdas serta rasa percaya diri tinggi.

WowKeren - "Single's Inferno" menjadi salah satu program yang ramai dibicarakan netizen Korea Selatan. Program kencan terbaru Netflix ini memperlihatkan beberapa cowok dan cewek yang tinggal di sebuah pulau terpencil. Mereka mencoba menjalin hubungan di antara mereka.

Di antara para peserta itu, sosok Freezia (Song Ji A) cukup mencuri perhatian. Cewek berusia 25 tahun ini memiliki kecantikan, tubuh yang seksi dan kepribadian cerdas serta rasa percaya diri tinggi. Terbukti hingga 6 episode ini, Freezia sudah diperebutkan 3 cowok sekaligus.

Freezia awalnya hanya diperebutkan dua pria yakni Choi Si Hun dan Kim Hyeon Joong. Wanita cantik itu awalnya lebih condong ke Kim Hyeon Joong. Namun kini ada satu kontestan baru bernama Cha Hyun Seung yang ternyata juga tertarik padanya.

Namun karena Freezia menjadi sangat menonjol, penonton jadi berdebat apakah "Single's Inferno" memang sengaja bersikap pilih kasih pada YouTuber cantik itu. Pasalnya jatah layar Freezia lebih banyak jika dibandingkan peserta wanita lainnya.


Di tambah lagi, fakta bahwa peserta pria terus-menerus mengelilinginya membuat netizen percaya bahwa "Single's Inferno" digarap berdasarkan naskah yang tersedia. Bahkan sejak poster acara dirilis, foto Freezia diperlihatkan di bagian tengah.

"Harus mengubah namanya menjadi 'acara kencan Song Ji A dan teman-teman'," tulis seorang netizen. "Aku perempuan tapi aku hanya memperhatikan Ji A. Dia sangat menawan. Aku seorang gadis tapi masih menyukainya jadi itu normal bagi orang-orang di acara itu untuk jatuh cinta padanya," imbuh lainnya.

"Sangat menyedihkan bagi yang lain tetapi melihat poster Netflix, aku tahu acara itu bias terhadap Ji A," tambah netizen lain. "Setiap pertunjukan bekerja seperti itu. Selalu ada faktor yang menarik lebih banyak penayangan dan akan memiliki lebih banyak waktu layar daripada yang lain. Ini adalah hubungan win-win dan penyiar tentu saja mendapat manfaat darinya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Single's Inferno" juga menampilkan Lee Da Hee, Kyuhyun Super Junior, Hong Jin Kyung dan Hanhae yang bertindak sebagai panel. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait