Ngeri Banget, 'All Of Us Are Dead' Tunjukkan Perjuangan Para Siswa Lawan Zombie Di Teaser Terbaru
Instagram/netflixkr
TV

Dalam teaser terbaru 'All of Us Are Dead' yang mengerikan, para siswa berjuang bertahan hidup dari serangan zombie saat tim penyelamat tak kunjung datang.

WowKeren - Siap menyambut tanggal rilis "All of Us Are Dead", Netflix mengunggah teasr dan foto potongan adegan terbarunya. Drama adaptasi webtoon ini menghadirkan wajah-wajah segar aktor pendatang baru seperti Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, Lee Yoo Mi dan masih banyak lagi.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang upaya para siswa bertahan hidup saat terisolasi di sekolah tempat virus zombie merebak. Sambil menunggu diselamatkan, mereka bersatu padu untuk saling menjaga kelangsungan hidup.

Klip teaser menunjukkan kengerian sekolah ketika virus zombie melanda sekolah. Dengan sekejap, zombie memenuhi sekolah termasuk ruang kelas, kantin, dan lapangan. Benar-benar terisolasi bersama teman-temannya, Lee Chung San (Yoon Chan Young) segera menelpon pihak berwajib meminta diselamatkan namun diragukan menta-mentah.

Tidak percaya anak-anak sekolah sedang mengatasi zombie, akhirnya tim penyelamat tidak juga datang hingga pada akhirnya komunikasi pun terputus. Sadar bahwa mereka tidak selamatkan, mereka yang tersisa melawan zombie dengan cara sendiri dan belajar cara bertahan hidup.


Situasi itu menimbulkan tanda tanya, apakah para siswa yang terisolasi itu dapat melarikan diri dari sosok teman-teman dan guru yang sudah berubah menjadi zombie? Yang terpenting, apakah mereka akan selamat?

Sedangkan cuplikan adegan juga dengan gamblang memperlihatkan perjuangan Lee Chung San cs berjuang bertahan hidup. Tiba-tiba saja para siswa terjebak dalam situasi berbahaya padahal sesaat sebelumnya mereka makan siang bersama dengan teman-teman yang berubah menjadi zombie. Tanpa makanan, ponsel, atau orang dewasa mereka mengumpulkan kekuatan untuk bertahan hidup.

Mereka saling berbagi keterampilan bertahan hidup dari ayah salah seorang diantaranya yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran. Chun Sang menunjukkan kecerdasan luar biasa dengan kepribadian tentang dan penilaian situasional yang cepat di antara anak-anak lain dengan kepribadian berbeda. Selain itu ada Soo Hyeok (Park Solomon) dan mereka dari klub panahan mengandalkan kemampuan itu untuk melumpuhkan zombie.

Aksi mendebarkan melawan zombie di sekolah memberikan suasana yang lebih mendebarkan. Selain menampilkan ketegangan dengan rating penonton melampaui "Squid Game", drama ini akan menunjukkan sisi baru k-zombie di industri.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" bisa mulai disaksikan pada 28 Januari mendatang. Keseluruhan kisah drama ini akan dirangkum dalam 12 episode mendebarkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru