Junho 2PM Ternyata Belum Move On Dari 'The Red Sleeve', Fans Ikut Merasa Hampa
mbc
TV

'The Red Sleeve' mengawali penayangan dengan rating sebesar 5 persen. Namun rating drama sageuk MBC yang juga dibintangi Kang Hoon ini terus naik hingga hampir mencapai 20 persen.

WowKeren - "The Red Sleeve" memang sudah mengakhir penayangan sejak 1 Januari lalu. Meski begitu, pemeran utama pria dari drama sageuk MBC itu, Junho rupanya masih belum bisa move on. Hal itu terbukti dengan member 2PM itu di akun Instagram pribadinya.

Junho mengunggah sederet foto dan video yang memperlihatkan dirinya di lokasi syuting "The Red Sleeve". Ada foto ketika pemeran karakter Yi San itu memakai jubah kerajaan, saat memiliki brewok, mengenakan baju dalaman putih dan bersama pemain lainnya.

Junho juga menuliskan caption, "Rajaku." Postingan idol aktor kelahiran tahun 1990 itu langsung ramai dibanjiri komentar fans "The Red Sleeve" yang mengaku juga belum bisa move on dan hampa tanpa adanya drama Lee Se Young cs tersebut.

"Aku menonton drama ini lagi dan itu benar-benar sebuah mahakarya," tulis seorang fans. "Bagaimana raja suatu negara bisa setampan ini," imbuh yang lain. "Aku merasa hampa dan tidak ada yang bisa dilakukan sekarang setelah 'The Red Sleeve' berakhir," pungkas fans lainnya.


"The Red Sleeve" menceritakan kisah cinta antara Yi San, putra mahkota yang akhirnya menjadi raja dan Seong Deok Im (Lee Se Young) seorang dayang istana. Seong Deok Im awalnya menolak keras menjadi selir namun akhirnya ia luluh pada Yi San.

Ending "The Red Sleeve" sendiri memiliki dua arti berbeda. Yang pertama adalah semua kehidupan malang yang dialami Seong Deok Im dan Yi San dalam rumah tangga mereka ternyata hanya sebuah mimpi buruk sang raja semata.

Namun arti lainnya adalah Seong Deok Im memang meninggal di usia muda dan Yi San yang akhirnya pergi dalam kesendirian. Namun setelah kematian, mereka akhirnya dipersatukan lagi dalam kehidupan lainnya yang lebih indah.

Sementara itu, "The Red Sleeve" mengawali penayangan dengan rating sebesar 5 persen. Namun rating drama yang juga dibintangi Kang Hoon ini terus naik hingga hampir mencapai 20 persen, angka yang sesungguhnya sulit dicapai untuk drama MBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait