Selena Gomez Ngaku Insecure Dan Merasa Tak Cukup Cantik Karena Sosial Media
Selebriti

Selena Gomez membeberkan bentuk ketidakpercayaan diri yang pernah ia hadapi karena sosial media. Yang mana itu membuat Selena sempat hiatus dari sosal media.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi cantik Selena Gomez kembali membagikan pernyataan menarik soal kehidupan pribadinya. Sempat alami gangguan mental dan emosi juga putus cinta dari Justin Bieber membuat Selena sempat hiatus beberapa tahun dari dunia hiburan Hollywood.

Kini, Selena Gomez mampu bangkit dari keterpurukan dan kembali berkarier di dunia hiburan Hollywood. Bahkan Selena telah merilis sejumlah lagu serta membintangi beberapa film setelah kembalinya berkarier.

Kendati demikian, Selena ternyata masih memiliki rasa insecure dan kurang percaya dengan dirinya sendiri. Kepada InStyle, Selena mengaku semua hal itu dirasakannya lantaran sosial media.

Selena mengklaim Instagram hampir saja membuat hidupnya dalam bahaya. Pasalnya, perempuan berusia 29 tahun itu merasa hidupnya pernah berada di fase insecure dengan hal sekitar.

Yang mana, Selena merasa dirinya tak cukup cantik bila dibandingkan dengan wanita-wanita di sekitarnya. Bahkan, ada satu masa di mana Selena tak mau keluar dengan wajah tanpa riasan.


"Pada satu titik Instagram menjadi seluruh dunia saya, dan itu benar-benar berbahaya," ungkap Selena. "Di awal usia 20-an, saya merasa saya tidak cukup cantik. Ada satu periode dalam hidup saya ketika saya berpikir saya membutuhkan riasan dan tidak pernah ingin terlihat tanpa riasan."

Selena menyadari jika ia tak bisa selamanya bersikap seperti itu. Alhasil, pelantun lagu bertajuk "Who Says" itu berkomitmen untuk belajar lebih percaya diri dan menerima apapun yang telah dimilikinya.

"Semakin tua saya, semakin saya berevolusi dan menyadari bahwa saya perlu mengendalikan apa yang saya rasakan," katanya. "Saya ingin bisa melihat ke cermin dan merasa percaya diri untuk menjadi diri saya sendiri."

Itu mengapa, Selena membuat keputusan untuk rehat dari sosial media. Ia menyebut keputusan itu bagus untuk kesehatan mentalnya. "Itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat untuk kesehatan mental saya," ujar Selena.

Selena mengatakan kebencian dan rasa insecure akan hilang begitu saja saat ia tak bermain sosial media. Kini, Selena mengaku lebih mencintai dirinya sendiri dan mensyukuri semua hal yang telah dimilikinya.

"Kebencian dan perbandingan yang tidak perlu hilang begitu saya meletakkan telepon saya," pungkasnya. "Saya akan memiliki saat-saat di mana perasaan aneh itu akan kembali, tetapi sekarang saya memiliki yang jauh lebih baik yakni hubungan dengan diriku sendiri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru