Chenle NCT Dream Dipuji Dobrak Norma Gender dengan Pakai Rok
Selebriti

Untuk comeback 'Hot Sauce', Chenle mengenakan rok kotak-kotak yang dipasangkan dengan baik dengan kemeja dan jaket hitam. Ia kemudian membagikan foto pakaian lengkapnya.

WowKeren - Dari banyak pakaian keren Chenle NCT Dream, satu telah kembali ke topik trending teratas karena mendobrak norma gender dan tanggapannya yang cerdas untuk itu. Tanpa ragu, pelantun "Hello Future" itu mengenakan rok sebagai outfit panggungnya.

Untuk comeback grup dengan lagu utama mereka "Hot Sauce", Chenle mengenakan rok kotak-kotak yang dipasangkan dengan baik dengan kemeja dan jaket hitam. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut kemudian membagikan foto pakaian lengkapnya, memamerkan celana jinsnya yang robek di bagian lutut.

Melihat foto tersebut mengingatkan para penggemar betapa Chenle sangat menikmati tampilan tersebut dan mengingat julukan yang menyertainya. Karena orang-orang di sekitarnya memanggilnya putri karena roknya, dia siap untuk menerima nama itu—dan NCTzen siap untuk bergabung dengannya.

Mereka tidak membuang waktu memanggilnya "Putri Chenle." Tidak hanya penggemar yang mengagumi Chenle yang tidak takut mengenakan rok, tetapi mereka juga menyukai betapa bersedianya dia untuk dipanggil "putri". Chenle membuktikan bahwa siapa pun dapat mengenakan apa pun yang mereka inginkan karena itulah fashion.


Chenle NCT Dream Dipuji Dobrak Norma Gender dengan Pakai Rok

Source: Koreaboo

Chenle sendiri selama ini dikenal sebagai idol yang berpikiran terbuka. Seorang fangirl memberi tahu Chenle dalam fansign online bahwa salah satu fangirl sebelumnya yang dia ajak bicara sebenarnya adalah pacarnya. Mereka berdua adalah fans beratnya dan masuk ke fansign-nya.

Chenle kemudian bertanya lebih banyak kepada penggemar tentang pacarnya dan hubungan mereka, seperti berapa lama mereka bersama. Ketika penggemar memberi tahu dia bahwa mereka sudah lama tidak bertemu karena COVID-19, dia bersimpati dengan situasi mereka.

Fans itu kemudian bertanya kepada Chenle apakah dia bisa memberi mereka restu untuk hubungan mereka. "Hmm... Aku harap kalian berdua memiliki sesuatu yang biasa—sesuatu yang tahan lama dan stabil. Tidak harus berkobar-kobar," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait