Lee Da Hae Sudah Tak Sepopuler Dulu, Sekarang Jual Lotion Pemutih Murahan di Tiongkok
Selebriti

Lee Da Hae dilaporkan oleh banyak blogger di media sosial Tiongkok, Weibo bahwa ia muncul di saluran streaming langsung. Di sini, ia terus-menerus meminta pemirsa untuk membeli produk kosmetiknya.

WowKeren - Dulunya dikategorikan sebagai salah satu aktris tercantik dan populer, Lee Da Hae membuat netizen terkejut ketika rekaman siaran langsungnya untuk menjual krim tubuh secara online beredar. Aktris tersebut tampil di salah satu platform streaming Tiongkok dan menjual krim pemutih tubuh berkualitas rendah.

Secara rinci, Lee Da Hae dilaporkan oleh banyak blogger di media sosial Tiongkok, Weibo bahwa ia muncul di saluran streaming langsung. Di sini, ia terus-menerus meminta pemirsa untuk membeli produk kosmetik yang kurang dikenal, yang mengejutkan banyak orang.

Video tersebut saat ini beredar di internet. Dalam video tersebut, dengan soundtrack "My Girl" sebagai latar belakang, Lee Da Hae berbicara sepenuhnya dalam bahasa Mandarin, dengan mengatakan, "Aku orang Korea, aku tahu betul kualitas kosmetik. Pelangganku tersayang, ayo pesan."

Lee Da Hae memperkenalkan bahwa produk tersebut dari Seoul. Namun, produk tersebut memiliki harga yang murah dan berasal dari nama brand yang kurang dikenal, yang membuat banyak netizen menduga bahwa aktris tersebut menjual "krim pemutih berkualitas rendah" atau beberapa produk tiruan dengan kualitas yang buruk.


Lee Da Hae Sudah Tak Sepopuler Dulu, Sekarang Jual Lotion Pemutih Murahan di Tiongkok

Source: Kbizoom

Di internet, banyak penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka. Banyak orang berpikir bahwa Lee Da Hae telah melewati hari-hari kejayaannya dan sekarang mencoba pergi ke Tiongkok untuk menjual barang secara online untuk penghasilan tambahan. Saat ini, aktris tersebut belum memberikan tanggapan atas hal ini.

Sementara itu, Lee Da Hae yang lahir pada tahun 1984 terkenal karena perannya dalam serial drama "My Girl" bersama Lee Dong-Wook. Memiliki wajah dan cantik, dia dicintai oleh banyak penonton Asia. Khususnya, pada tahun 2012, dia memiliki rumor kencan dengan Evan Li. Orang-orang mengatakan bahwa dia jatuh cinta padanya sampai-sampai dia pergi ke Korea untuk bertemu dengannya.

Namun, pada tahun 2014, Lee Da Hae mengungkapkan kalau dirinya jatuh cinta dengan penyanyi Se7en setelah lama dikejar olehnya. Sejauh ini, pasangan tersebut telah bersama selama 8 tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru