Melanie Putria Ungkap Kondisi Terkini Sang Calon Suami Usai Jalani Operasi Tumor Otak, Membaik?
Instagram/melanieputria
Selebriti

Melanie Putria menjelaskan kondisi calon suaminya, Aldico Sapardan usai operasi pengangkatan tumor. Diketahui rencananya Melanie dan Aldico akan menikah pada Februari mendatang.

WowKeren - Belum lama ini Melanie Putria mengabarkan bahwa calon suaminya, Aldico Sapardan mengidap tumor otak. Kini Melanie pun mengabarkan kondisi terkini sang calon suami setelah menjalani prosedur operasi pengangkatan tumor.

Mantan istri Angga Puradiredja atau Angga Maliq & D'Essentials ini mengucap syukur karena operasi pengangkatan tumor Aldico berjalan lancar. Bahkan disebutkan bahwa kondisi Aldico sudah stabil dan sedang menjalani proses pemulihan.

"Alhamdulillah, Allah sungguh maha baik. Operasi tumor @aldicosapardan kemarin berjalan lancar. Saat ini kondisi mas Kiko stabil dan sedang menjalani proses pemulihan. Jam 2 siang tadi sudah boleh kembali ke kamar," cerita Melanie Putria di postingan Instagram pada Kamis (6/1).

Melanie kemudian menceritakan tentang operasi tumor Aldico yang memakan waktu sekitar 5 jam. Untuk saat ini Melanie dan Aldico hanya bisa berharap bahwa tumor tersebut masuk dalam kategori jinak.

"Alhamdulillah tumornya berhasil diangkat dalam operasi yang berlangsung selama kurang lebih 5 jam, 2 jam untuk persiapan dan anastesi," cerita Melanie Putria.


"Proses operasinya sendiri, dilakukan dalam waktu 3 jam dan tindakan pengambilan tumornya dilakukan melalui lubang hidung atau approach transphenoid. (Jadi bukan buka kepala dan tidak perlu dicukur)," ungkap Melanie Putria. "Sekarang kami tinggal menunggu proses Patologi anatomi. Harapan dan doa kami ini adalah tumor jinak. Aamiin yaa Allah."

Melanie Putria

Instagram

Tak ketinggalan, ibu satu anak ini menyampaikan terima kasih pada tim dokter yang telah menangani Aldico. Melanie juga berterima kasih pada para sahabat yang sudah mengirim doa untuk calon suaminya.

"Terima kasih banyak buat team dokter @nugrohosetyowidi , dr. Budi, dr. Firman, seluruh dokter dan perawat di @eka_hospital BSD yang sudah membantu. Allah beri balasan kebaikan yang berlimpah buat kebaikan para dokter dan perawat yang sudah membantu kami," tambah Melanie Putria.

"Dan tentu, terima kasih untuk semua teman-teman dan sahabat yang sudah mengirimkan doa, perhatian dan support yang tiada henti buat kami disini. Allah yang balas kebaikanmu semua berjuta kali lipat yaa. Mohon maaf kalau komennya belum terbalas. Terima kasih banyak buat kasih sayangnya untuk aku," sambung Melanie Putria.

Melanie berharap Aldico segera pulih karena bulan Februari mendatang rencananya mereka akan menikah. "Alhamdulillah sayang, lekas pulih ya. Bulan depan, semoga niat ibadah kita dapat terwujud dengan indah. Aamiin," pungkas Melanie Putria.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru