Nikah Februari, Melanie Putria Kabarkan Calon Suami Idap Tumor Otak
Instagram/melanieputria
Selebriti

Di tengah penantian datangnya hari bahagia, Melanie Putria dan calon suami malah mendapatkan cobaan. Aldico Sapardan ini baru ketahuan mengidap tumor otak dan sedang menjalani pengobatan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Melanie Putria. Bakal melangsungkan pernikahan segera, ternyata calon suaminya yang bernama Aldico Sapardan tengah mengidap tumor otak.

Melalui akun Instagram pribadinya, Melanie Putria mengabarkan bahwa Aldico akan segera menjalani prosedur operasi pengangkatan tumor besok, Rabu (5/1). Meski mengunggah foto berdua di rumah sakit, Puteri Indonesia 2002 itu mengaku rasanya sangat campur aduk.

Rupanya, tumor Aldico baru dideteksi bulan lalu dan cukup mengejutkan untuknya beserta keluarga. Dengan membuat postingan ini, Melanie sekalian meminta doa dari semua orang agar mereka berdua dapat melalui cobaan menjelang hari bahagia.

"Bismillah.. Deg-degan sebenarnya mau posting ini. Perasaan dan pikiranku luar biasa campur aduknya. Tapi aku ingin sekali minta doa dari teman-teman semuanya. Saat ini sedang ada ujian yang Allah berikan untuk @aldicosapardan . Bulan lalu, kami baru tahu bahwa ada tumor dibagian otaknya dan akan segera diangkat besok pagi," tulis Melanie Putria pada postingan Selasa (4/1).


Lain dengan diri Melanie, sang calon suami disebut-sebut tenang dalam mencerna cobaan ini. Sehingga ibu satu anak itu juga merasa tenang dan lebih ikhlas dalam menghadapinya.

"Alhamdulillah mas Kiko tenang menghadapi ini, sehingga akupun menjadi tenang dan ikhlas. Walau aku tahu dalam hatinya berkecamuk semua rasa. Apalagi kami ada rencana menikah di bulan Februari nanti. 😊🥺," sambung Melanie.

Dengan hari pernikahan yang kian dekat, Melanie Putria dan Aldico berharap agar pengobatan berjalan dengan lancar. Rencananya, Melanie akan menikah dengan laki-laki yang berprofesi sebagai dokter itu Februari mendatang.

"Minta doanya agar Allah mudahkan dan lancarkan proses operasinya ya teman-teman sayang.. Semoga Mas Kiko ikhlas dan kuat menjalani ujian ini. Dan semoga Allah berikan pemulihan yang sempurna seperti sedia kala. Aamiin yaa Allah aamiin.. Kita serahkan semuanya ke Allah ya sayang, Bismillah 🙏🏻🤍," pungkas Melanie Putria.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru