Fitri Tropica Umumkan Tengah Hamil Anak Perempuan Lagi, Malah Beri Ucapan Kocak ke Suami
instagram/fitrop
Selebriti

Gelar gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin bayi di dalam kandungannya, begini kocaknya ucapan Fitri Tropica saat memberikan selamat kepada sang suami yang akan memiliki dua orang putri.

WowKeren - Fitri Tropica dan sang suami Irvan Hanafi tentunya tengah diselimuti kebahagiaan saat ini. Pasalnya mereka tak lama lagi akan segera menyambut kehadiran anggota keluarga baru mengingat presenter kocak yang akrab disapa Fitrop ini tengah berbadan dua.

Baru-baru ini Fitrop menggelar acara gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin calon anak keduanya. Namun berbeda dari artis lain yang umumnya menggunakan balon hingga bola, Fitrop dan sang suami berdiri berhadapan kemudian membuka sebuah payung. Saat itulah kertas kecil berwarna merah muda bertaburan di tengah senyum keduanya. Dengan kata lain terungkap jika bayi di kandungan Fitri Tropica adalah perempuan.

Fitrop lantas membagikan momen tersebut di Instagram pribadinya. Seperti biasa, dengan gaya kocak ia memberikan selamat kepada Irvan yang tak lama lagi akan dikelilingi tiga orang perempuan di dalam hidupnya.

Ini adalahh jawaban dr gender reveal kemarin guuuys. YES ITS another baby girlll,” ungkap Fitri Tropica. “Congratzz anda telah dikepung pasukan centhyl Bapack @irvantoge . Selamat menempuh hidup penuh glitter tutu kutek dansa dan gaun elsa yang sungguh mlehoy.. Bahagia banget pasti ada 2 orang yg manggil ‘pangeranku’ HUAHAUAHAUA,” godanya.


Selanjutnya Fitrop tak lupa meminta doa untuk dirinya dan sang calon buah hati. “Mohon doanya semua agar kami diberi kesehatan,, kelancaran.. dan tentunya kekuatan yah menikmati hidup bersama Anna dan Elsa yg tak henti2nya muter berdansa bak helikupter,” selorohnya lagi.

Usai mengumumkan pemenang dari tebak-tebakan soal jenis kelamin bayi, Fitrop kembali menyampaikan terima kasihnya. “Terimakasih keseruan dan doanya teman teman centhyl permai residence semua. Salam sayang dr kami semua. Fix. Keluarga paling centhyl,” kelakarnya mengakhiri.

Perasaan bahagia Fitrop dan suami nampak langsung menular ke netizen lainnya. Ucapan selamat sontak menggema membanjiri kolom komentar. Tentu saja senada dengan sang idola, banyak netizen yang meninggalkan balasan menggelitik mereka untuk ikut menyampaikan rasa bahagia dan haru atas kehamilan Fitri Tropica yang akan segera melahirkan anak perempuan lagi.

Selamat ceuu @fitrop smg sehat terus kehamilannya dan happy2 joy yaaa..siap2 jd mamak2 beranak 2,” tutur akun @wina*****. “Tek puterin terus ga bosen2,” kata @yanti******. “Wahhh pangeran keliatan bahagia banget bakalan jd rebutan princese,” imbuh @yenny******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait