Rindu dengan Gala, Mayang Adik Vanessa Angel Berharap Keluarganya dan H. Faisal Bisa Segera Berdamai
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Adik Vanessa Angel, Mayang sangat berharap keluarganya bisa segera berdamai dengan keluarga H. Faisal. Pasalnya ia kini sangat ingin untuk bisa kembali bertemu dengan Gala Sky.

WowKeren - Perseteruan antara Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel dengan H. Faisal sang besan belum juga menemui titik terang. Bahkan kini permasalahan di antara mereka seolah semakin luas dan merembet kemana-mana.

Di sisi lain adik Vanessa Angel, Mayang tampaknya sudah tidak betah dengan kondisi yang melanda keluarganya dan keluarga mendiang Bibi Andriansyah. Selain itu, ia juga sudah lama memendam rasa rindunya untuk bertemu dengan sang keponakan, Gala Sky Andriansyah.

Pada kesempatan tersebut, Mayang juga menceritakan bagaimana dulu keluarganya dan keluarga Bibi sering berkomunikasi untuk meminta foto atau video call dengan Gala. Namun kini kondisinya sudah berbeda setelah konflik soal hak asuh Gala mencuat.

Mayang pun sampai tak kuasa bagaimana ia mengungkapkan kerinduannya terhadap Gala di depan awak media. "Kangen, kayak keponakan sama tante," ujar Mayang seperti disampaikan melalui kanal YouTube "Intens Investigasi" yang diunggah Minggu (9/1).


Selain itu, Mayang juga menyebut bahwa dulu ia dan ayahnya kerap berkunjung ke rumah Faisal untuk menemui Gala. Namun kini hal tersebut tak lagi dilakukan karena perseteruan yang sedang memanas antara kedua keluarga.

Padahal jauh di lubuk hatinya Mayang sangat ingin bertemu dengan Gala. "Karena situasi belum tepat, pengin sih ketemu. Cuma ya, nunggu semuanya reda," ujar Mayang.

Kendati demikian, Mayang berharap agar keluarganya dan keluarga Faisal lekas berdamai dan menjalin hubungan baik seperti sedia kala. "Jujur banget, ya, aku ingin semuanya itu damai saja seperti semula," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait