Pernikahannya Penuh Tawa, Vidi Aldiano-Sheila Dara Angkat Bicara Usai Jadi Perbincangan
instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano dan sang istri Sheila Dara akhirnya buka suara soal pernikahan mereka yang menjadi buah bibir di media sosial gara-gara dipenuhi senyuman dan tawa.

WowKeren - Vidi Aldiano akhirnya resmi melepas masa lajang dan menikah dengan sang kekasih hati, Sheila Dara Aisha. Vidi dan Sheila memantapkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan dan menggelar akad nikah pada hari Sabtu, 15 Januari 2022.

Layaknya pernikahan selebriti lain, acara akad nikah Vidi dan Sheila rupanya juga cukup banyak menjadi perbincangan khususnya di jagat maya. Namun ada keunikan dari pasangan ini. Jika artis lain disorot karena konsep pernikahan yang diusung, Vidi dan Sheila justru jadi perbincangan karena acaranya yang berlangsung menghibur.

Warganet bahkan mengaku sampai tak berhenti tertawa karena kelucuan mereka. Terkait hal itu kini Vidi dan Sheila angkat bicara.

“Siapa bilang tadi itu komedi? Semua prosesi berlangsung hikmat banyak tetes air mata di mata pengunjung yang datang, banyak yang terharu sekali," kata Sheila Dara dalam konferensi pers virtual.

Namun sepertinya pasangan yang satu ini memang sama-sama memiliki selera humor yang tinggi. Pasalnya lagi-lagi Vidi dan Sheila pun menanggapi kocak soal pandangan publik terkait pernikahan mereka ini.


“Sama mereka meneteskan air mata sambil kayak ngomong, 'Kok gini ya acaranya'," timpal Vidi. "Iya! Tetes air matanya lebih ke situ kayaknya,” seloroh Sheila Dara lagi sembari tertawa.

Kendati terlihat penuh senyum dan tawa sepanjang acara, namun bukan berarti Vidi sama sekali tak merasa gugup. Perasaan itu diakuinya muncul saat langsung berhadapan dengan ayah mertuanya.

“Tapi, pas sudah duduk di depan papanya Sheila, itu deg-degan mentok sih. Gue benar-benar enggak dengar ada orang ngomong apa-apa, karena gue cuma ngapalin aja kata-katanya di kepala berkali-kali,” cerita Vidi.

Karena itu Vidi begitu lega saat akhirnya acara akad nikah berjalan lancar. Bahkan pelantun lagu “Nuansa Bening” ini menggambarkan bak ada beban yang akhirnya terangkat dari pundaknya. “Pas saksi bilang sah, itu kayak rasanya huge weight on my shoulder is lifted gitu,” tandas Vidi.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts