Marissya Icha Anggap Aksi Doddy Sudrajat Mendadak Ajak Gala Sky Pergi Main Bak Penodongan
Instagram
Selebriti

Marissya Icha mendukung keputusan H. FFaisal yang tak memberi izin Doddy Sudrajat untuk membawa Gala Sky main bareng. Sahabat mendiang Vanessa Angel ini bahkan menyebut keputusan H. Faisal begitu bijak.

WowKeren - Marissya Icha tak ketinggalan buka suara soal aksi Doddy Sudrajat yang tiba-tiba datang ke rumah H. Faisal untuk mengajak Gala Sky pergi bermain. Selebgram sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel ini mendukung keputusan H. Faisal yang tak mengizinkan Doddy membawa Gala. Menurut Icha, hal tersebut adalah keputusan paling bijak.

"Memang keputusan yang diambil untuk tidak diberikan (ke Doddy Sudrajat) menurutku itu keputusan yang baik saat ini," ucap Marissya Icha ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (17/1) seperti dilansir dari Suara.

Icha juga mengatakan pendapatnya tersebut senada dengan komentar terbanyak netizen. "Teman-teman netizen juga (komentar) 'ya bagus lah enggak dikasih', nunggu dulu," sambungnya.

Lebih lanjut, Icha membenarkan jika Doddy adalah kakek Gala Sky memang berhak untuk mengajak sang cucu pergi. Namun menurut Icha, cara yang dilakukan Doddy tersebut termasuk penodongan.

"Jangan apa ya, bahasa kasarnya kayak nodong gitu," tutur wanita yang juga bermasalah dengan Medina Zein ini.


Icha berharap Doddy tak seenaknya dengan keluarga Faisal yang selama ini menjadi bahan fitnah. Ia pun berharap kedua keluarga ini bisa damai menyelesaikan masalah mereka.

"Pak Faisal kan saat ini sudah sabar, keluarganya dibilang begini, Fuji (Fujianti Utami) juga difitnah," ungkap Marissya Icha. "Toh perbaiki dulu masalah yang ada baru nanti pelan-pelan selesaikan yang lain."

Sebelumnya H. Faisal sudah menjelaskan bahwa alasannya menolak Doddy karena khawatir dengan perkembangan Gala Sky. Bukan tanpa alasan, pasalnya Gala Sky sebelumnya jarang bertemu dengan Doddy sehingga bak orang asing.

H. Faisal sendiri tak memungkiri ada ketakutan ketika Doddy mendadak datang ke rumah untuk mengajak Gala Sky keluar. Terlebih masalah perwalian Gala Sky antara Faisal dan Doddy belum menemukan titik terang.

"Kalau sudah ada hak perwalian, gak ada rasa takut," kata H. Faisal. "(Sekarang) Kenapa ada rasa takut? Karena kan kita bisa mikir ada hal-hal diluar nalar kita, tapi belum tentu akan terjadi namun sugesti kita kan bisa bermacam-macam."

"Jadi saya hanya beranggapan baik kepada pak Doddy sekarang bahwa kedatangan dia tadi dengan dia tidak bertemu dengan cucunya, saya sampaikan dia (Gala) gak begitu kenal, takut terganggu perkembangannya," ungkap H. Faisal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait