Bradley Cooper Dan Irina Shayk Kembali Dirumorkan Rujuk Usai Kepergok Liburan Bareng
Selebriti

Mantan pasangan selebriti Irina Shayk dan Bradley Cooper mendadak kembali dirumorkan rujuk usai didapati berlibur bersama di Bahama. Intip foto kedekatan keduanya di laman berikut ini.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Irina Shayk dan Bradley Cooper lagi-lagi dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. Diketahui, pasangan ini dulunya pernah berkencan. Dari hubungan tersebut, Irina dan Bradley dikaruniai satu putri cantik bernama Lea.

Meski sudah berpisah, Irina dan Bradley sepakat tetap menjadi orangtua yang baik untuk putri semata wayang mereka. Mantan pasangan ini juga menerapkan pola asuh yang sehat dan kompak.

Bahkan baik Irina maupun Bradley masih saling mendukung satu sama lain. Menariknya, belakangan beredar kabar jika Bradley dan Irina kembali menjalin hubungan asmara. Rumor itu mencuat usai keduanya kepergok sedang berlibur bersama.

Irina dan Bradley diketahui berlibur di Pulau Bahamas. Keduanya mengajak putri mereka dalam perjalanan tersebut. Irina bahkan tak sungkan untuk memposting momen liburannya bersama Bradley di laman Instagram pribadinya.

Keduanya berfoto bersebelahan dengan Irina mengenakan bikini biru bermotif bunga. Sementara, Bradley hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam. Keduanya terlihat dekat dan bahagia. Foto lengkap liburan Irina dan Bradley itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.


Karena itu, beredar kabar bahwa Irina dan Bradley rujuk. Namun, beberapa pihak meyakini jika keduanya sekadar bersahabat dan menjadi orangtua yang kompak.

Pasalnya, Bradley juga dilaporkan tengah mengencani seorang politikus asal Amerika bernama Huma Abedin. Diketahui, Huma adalah salah satu orang kepercayaan Hillary Clinton. Ia juga merupakan mantan istri politikus terkenal Anthony Weiner.

Kabar kencan Bradley dan Huma bahkan sudah dikonfirmasi oleh kerabat dekat. Sumber itu membenarkan bahwa Bradley dan Huma tengah berkencan. Keduanya disebut telah pacaran sejak beberapa bulan lalu.

Bradley dan Huma pun sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka. "Bradley diam-diam berkencan dengan Huma sejak beberapa bulan dan mereka benar-benar merahasiakannya," kata sumber dekat.

Sampai saat ini, Bradley belum berkomentar banyak soal foto liburannya bersama Irina. Begitupun juga dengan Huma yang masih bungkam terkait kedekatan Irina dan Bradley.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait