Bradley Cooper Curhat Pengalaman Dicemooh Sutradara Saat Dapat 7 Nominasi Oscar
AFP/Angela Weiss
Film

Saat mengobrol di acara podcast, Bradley Cooper mengatakan jika seorang sutradara terkenal pernah mengolok-olok nominasi Academy Awards yang diterimanya.

WowKeren - Bradley Cooper telah menjadi salah satu nama yang sangat terkenal di dunia perfilman Hollywood. Boleh dibilang, dia adalah seorang aktor yang selalu tahu bagaimana membawakan pertunjukan yang luar biasa tidak peduli genre apa yang dia kerjakan.

Untuk film komedi misalnya, Cooper terkenal membintangi "Wet Hot American Summer" atau "The Hangover". Namun rupanya, Cooper juga pernah mengalami momen mengecewakan.

Saat mengobrol di podcast "SmartLess" (melalui IndieWire), dia mengatakan jika seorang sutradara terkenal pernah mengolok-olok nominasi Academy Awards yang diterimanya. Meskipun dia tidak menyebutkan nama sutradaranya, Cooper berbagi cerita tentang berada di pesta musim penghargaan ketika dia memiliki tujuh nominasi.


Dikatakannya, sutradara itu memiliki beberapa kata hinaan untuknya mengingat jumlah nominasi yang dia miliki, sambil berdiri di samping temannya, sesama aktris terkenal yang memiliki tiga nominasi.

"'Di dunia mana kita hidup ketika Anda memiliki tujuh nominasi, sedangkan dia hanya mendapat tiga?'," kata Cooper menirukan sutradara itu. "Saya menanggapinya seperti, 'Bung, kenapa kamu begitu berengsek?' Saya tidak akan pernah melupakan itu."

Nominasi Cooper mencakup Aktor Pendukung Terbaik, Aktor Terbaik, hingga Film Terbaik untuk karyanya sebagai produser dan sutradara/penulis untuk film seperti "A Star Is Born". Dimulai dengan nominasinya untuk Aktor Terbaik di "Silver Linings Playbook" pada tahun 2013, Cooper kemudian menerima Aktor Pendukung Terbaik tahun berikutnya untuk "American Hustle", dan nominasi Film Terbaik dan Aktor Terbaik untuk "American Sniper".

Sejak tujuh nominasi Oscar itu, Cooper telah menambahkan tiga lagi nominasi dalam resume-nya sehingga total selama kariernya menjadi sembilan. Cooper ikut memproduksi "Joker" dan "Nightmare Alley" yang keduanya masuk ke dalam kompetisi Best Picture.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait