Putri Marino Ogah Adu Akting Dengan Chicco Jerikho, Pilih Tunjukkan Kemesraan Di 7 Momen Ini
Instagram
Selebriti

Putri Marino dan Chicco Jerikho sengaja tak mau beradu akting sebagai pasangan dalam proyek yang sama karena takut kikuk. Namun jika di kehidupan nyata, keromantisan pasangan ini selalu sukses bikin jomblo iri.

WowKeren - Nama Putri Marino hingga kini terus menjadi perbincangan hangat usai aktingnya di "Layangan Putus" begitu memukau penonton. Putri memerankan tokoh Kinan yang mana suaminya, Aris (Reza Rahadian) berselingkuh dengan Lidya (Anya Geraldine). Akting Putri dalam setiap episode sukses mengaduk emosi pemirsa. Bahkan dialognya sampai viral.

Lantas baru-baru ini Putri menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya. Saat berbincang, terungkap bahwa Putri dan sang suami, Chicco Jerikho (Chico Jericho) sengaja tak mau beradu akting dalam proyek yang sama. Diungkap Putri ia takut kikuk. Ibu satu anak itu juga mengatakan bahwa jika untuk iklan, keduanya fine namun tidak untuk film atau series web.

Luna Maya selaku tampaknya juga sepakat dengan alasan Putri. Menurut mantan kekasih Ariel NOAH itu akan lucu seorang pasangan memerankan karakter pasangan juga di sebuah film. Namun di luar film, keduanya selalu harmonis dan mesra. Meski dikenal sebagai pasangan yang jarang mengumbar foto berdua, Putri dan Chicco sekalinya memosting foto langsung bikin netizen baper. Gak percaya? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Jarang umbar kemesraan


Jarang umbar kemesraan
Instagram

Putri dan Chicco merupakan salah satu pasangan artis Tanah Air yang jarang mengunggah momen mesra hingga sempat berembus isu cerai. Laman Instagram mereka banyak berisikan potret saat disibukkan dengan proyek. Namun sekali mengunggah foto bisa langsung membuat baper berjamaah. Seperti dalam momen ini, Putri dan Chicco tampak harmonis sukses bikin iri jomblo.

2. Menikah sejak tahun 2018


Menikah sejak tahun 2018
Instagram

Chicco dan Putri telah menikah selama kurang lebih 4 tahun lamanya. Pasangan ini mengucap janji suci di tahun 2018 lalu. Usut punya usut, sejak jaman PDKT obrolan Chicco dan Putri saat membicarakan film selalu nyambung. Tak heran jika hingga kini hubungan keduanya langgeng tanpa isu miring.

3. pasangan aktor-aktris berprestasi


pasangan aktor-aktris berprestasi
Instagram

Pasutri satu ini sukses menghipnotis netizen dengan karya mereka alih-alih dengan drama. Tak nyana baik Putri maupun Chicco menjadi salah satu aktris dan aktor yang berprestasi. Putri telah memenangkan penghargaan Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk film perdananya yakni "Posesif" pada tahun 2017. Ia bahkan disebut menjadi aktris kedua sepanjang sejarah setelah Christine Hakim yang memenangkan Piala Citra. Sementara Chicco juga memenangkan beberapa penghargaan pemeran utama di Indonesia Movie Award hingga Festival Film Indonesia.

4. bersama buah hati


bersama buah hati
Instagram

Chicco dan Putri telah dikaruniai seorang putri cantik yang mereka beri nama Surinala Carolina Jarumillind. Bayi yang akrab disapa Suri tersebut kini telah tumbuh menjadi balita imut yang menggemaskan. Dalam potret di atas, keduanya tengah asyik merayakan Natal bersama. Family goals banget ya?

5. pemotretan bersama


pemotretan bersama
Instagram

Meski tak pernah satu proyek film, Chicco dan Putri terlibat dalam pemotretan majalah bareng yakni BAZAAR Indonesia. Bertema GGG (Gelap-gelap Glamor), Putri tak hanya berfoto bersama sang suami. Ada Baim Wong, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto dan Dion Wiyoko.

6. proyek bersama


proyek bersama
Instagram

Meski belum pernah beradu akting bersama di sebuah film, chemistry pasutri satu ini sangat epik dalam proyek lain. Dalam foto, Chicco dan Putri terlihat beradegan untuk satu proyek. Tak jarang mereka juga menunjukkan kekompakan dengan membintangi iklan bersama.

7. Momen asuh anak


Momen asuh anak
Instagram

Chicco bersama anak dan istri tengah menikmati waktu santai bersama. Mereka sepertinya tengah mengajari Suri untuk mengenal berbagai macam jenis binatang menilik dari buku yang Putri dan Chicco pegang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru