Jarang Pamer Kemesraan, Putri Marino dan Chico Jericho Diterpa Isu Cerai
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Dibalik kesuksesannya berperan dalam 'Layangan Putus', Putri Marino justru diterpa isu cerai. Isu tersebut mulai berembus lantaran Putri dan Chico tak lagi memamerkan kemesraan di media sosial.

WowKeren - Putri Marino akhir-akhir ini menjadi sorotan. Kemampuan akting Putri dalam series "Layangan Putus" bersama Reza Rahadian sukses menuai pujian. Ia dinilai mampu memerankan karakter Kinan dengan apik. Adegan Kinan marah-marah bahkan sempat ramai dijadikan meme hingga video parodi.

Sayang, dibalik kesuksesannya itu, Putri justru diterpa isu tak sedap. Rumah tangga Putri dan Chico Jericho kabarnya telah retak. Isu tersebut mulai berembus lantaran Putri dan Chico tak lagi memamerkan kemesraan di media sosial.

Dalam unggahan Instagram terakhirnya pada Kamis (30/12), Chico pun terlihat mengunggah video kata-kata penyemangat. Dengan latar belakang berwarna hitam, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini mengajak para pengikut Instagram-nya agar menjadi lebih baik.

"Bersiap dan melangkah! Satu kalimat untuk kehidupan sehari-hari, ingat untuk menjadi versi terbaik dirimu," tulis Chico di bagian caption. "Jadi lebih baik lewat tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat!"

Unggahan Chico tersebut seketika diserbu netizen. Sebagian netizen pun meminta agar Chico kembali memamerkan keharmonisan rumah tangganya bersama Putri.

"Foto berdua sama @putrimarino donk❤️," pinta pemilik akun @rkus***ahary. "Poto ber2 laaahhh sama ka @putrimarino," timpal akun @_jessy***uxe.


Imbas \'Layangan Putus\' Putri Marino dan Chico Jericho Cerai?

Instagram

Salah satu netizen bahkan blak-blakkan bertanya kepada Chico lewat kolom komentar. "Sdh cerai sama qutri marino y @chicco.jerikho," tanya akun @ari***mnh_.

"Ia.. PO... doain yg baik2 dong mba," balas akun @maria***unthe. "Kok gitu omongannya orang mah doain nya semoga langgeng mereka tuh jarang ngepost ber2 tuh kan privasi masing2 emang wajib yah ngepost pasangan/suami di medsos nya masing2," tambah akun @itshi***a2001.

Lantas, apa tanggapan Chico dan Putri soal isu yang beredar? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

Kisah cinta Chico dan Putri bermula berkat bantuan mak comblang. Chico mengaku jatuh hati dengan sifat mandiri Putri. Hanya berpacaran tiga bulan, Chico memutuskan untuk segera menikahi Putri.

"Perempuan seperti Putri itu jarang. Dia orang yang apa adanya, simpel tahu apa yang dia mau dan komunikasi kita nyambung, itu yang paling penting," ungkap Chico saat itu. "Daripada gue keduluan orang, mending gue lamar duluan."

Chico dan Putri resmi menikah sejak 3 Maret 2018. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran putri kecil yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru