Respons Meghan Markle Dipuji Habis-Habisan Oleh Maria Carey
Selebriti

Meghan Markle respons pujian Mariah Carey yang menyebutnya seorang diva. Selalu bersikap rendah hati, begini respons terkejut Meghan ketika dipuji idola sendiri.

WowKeren - Dua selebriti asal Amerika Meghan Markle dan Mariah Carey belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, Mariah belum lama ini memuji sosok Meghan Markle. Ia menyebut istri Pangeran Harry itu adalah seorang diva.

Pujian itu disematkan Mariah ketika keduanya berbincang santai bersama di podcast Spotify Meghan "Archetypes". "Terkadang kamu dilihat seperti diva di mata kami, Meghan," kata Mariah dalam podcast tersebut.

"Mari kita berpura-pura bahwa Anda tidak begitu cantik dan tidak memiliki semuanya yang berkaitan dengan kecantikan. Anda mungkin tidak bisa disebut sebagai diva," lanjut Mariah.

Meghan yang mendengar pernyataan Mariah pun mengaku begitu terkejut. Ia tak menyangka seorang Mariah Carey memujinya sebagai diva.


"Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi itu mengejutkan saya saat dia memanggil saya seorang diva," ujar Meghan.

Meghan masih tak habis pikir dengan pernyataan Mariah yang menyebutnya seorang diva. Meski senang dipuji sang idola, Meghan malah mempertanyakan alasan Maria menjulukinya sebagai diva.

"Anda tidak bisa melihat saya, tentu saja, tetapi saya mulai sedikit berkeringat. Saya mulai menggeliat di kursi saya dalam pemberontakan yang tenang ini. Pikiranku benar-benar berputar dengan omong kosong apa Mariah pasti telah membaca atau mengklik untuk membuatnya mengatakan itu," papar Meghan. "Aku terus berpikir, pada saat itu, apakah gadis yang aku sukai akan segera mati? Apakah dia benar-benar tidak melihatku?"

Meghan yang tak menganggap dirinya sebagai seorang diva itu malah merasa Mariah telah mengoloknya. Dengan penuh rendah hati, Meghan merasa julukan diva terlalu baik untuknya.

"Dia melompat tepat untuk memastikan saya jelas. Ketika dia mengatakan diva, dia berbicara tentang cara saya berpakaian, postur, pakaian, kehebatan seperti yang dia lihat," tambah Meghan. "Dia mengartikannya sebagai chic sebagai aspiratif. Maksudnya diva sebagai pujian, tapi aku mendengarnya sebagai cercaan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait