Sarwendah Sampai Speechless, Drama Kuncir Rambut Si Putri Bungsu Sebelum Sekolah Bikin 'Emosi'
Instagram/thaniaputrionsu
Selebriti

Sarwendah membagikan video sedang menata rambut Thania, putri bungsunya sebelum berangkat sekolah. Namun ada saja tingkah 'gemas' Thania yang sampai membuat Sarwendah tak bisa berkata-kata.

WowKeren - Sarwendah selalu menyempatkan waktu untuk membantu anak-anaknya sebelum berangkat sekolah. Dalam video terbaru, istri Ruben Onsu ini memperlihatkan momen ketika menata rambut putri bungsunya, Thania Putri Onsu sebelum berangkat sekolah.

Tampak dalam video, Sarwendah sudah duduk di belakang Thania yang sudah memakai seragam sekolah. Awalnya Sarwendah menawarkan agar rambut Thania diikat menjadi dua. Thania pun menerima penawaran dari sang ibunda.

"Hari ini kita iket berapa Nia?" tanya Sarwendah memastikan. "Dua," ujar Thania. Sarwendah dengan cekatan langsung menyisir rambut putri kecilnya. Namun mendadak Thania merengek karena tayangan di depan mereka terhenti.

"Bunda kenapa di pause! Bunda kenapa diulang sih," ujar Thania merengek kemudian pergi menjauh dari Sarwendah.


Setelah drama pertama selesai, Sarwendah tampak menguncir rambut Thania menjadi dua bagian. Berikutnya Sarwendah tampak mengepang masing-masing bagian rambut Thania yang kemudian dibentuk menjadi lingkaran.

Sarwendah pun tampak bahagia karena telah selesai menata rambut Thania. Sayangnya Thania kembali protes karena ternyata ia tak meminta untuk rambutnya dikepang. "Gak mau dikepang, gak mau dikepang," ujar Thania lagi-lagi merengek membuat Sarwendah sampai speechless.

"Ini adalah cerita emak-emak bersama kunciran anak tiap pagi #SW #Sarwendah #KuncirRambutAnak," tulis Sarwendah di Instagram pada Senin (5/9).

Postingan Sarwendah langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen justru mengungkap rasa gemas pada tingkah Thania.

"Mamiiii niaaaa cantiiikkkk miiih dikepang hahahahaa," kata Deswita Maharani. "Nia pagi pagi bikin gemeeessss," sambung akun @athar***. "Wkwk yang d rasakan aku. Serba salah bingung mau brngkt sekolah pasti aja bocah ada drama nya," seru akun @pratama***. "Ngga mau di Kepang Bund Duuuhh ' Pinternya si Mami milih gaya . Semangat Bunda ," tambah akun @tbi***. "Nata rambut anak bikin gelut," imbuh akun @leem***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait