Foto Transformasi Ariel NOAH dari Kecil sampai Saat Ini Viral, Makin Ganteng?
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH mendadak mencuri perhatian usai transformasi wajahnya dari masa ke masa menjadi viral di media sosial. Lantas apakah Ariel masih terlihat tampan?

WowKeren - Foto transformasi Ariel NOAH dari masa ke masa belum lama ini viral di Instagram. Terlihat dalam unggahan itu, foto Ariel dari masih kecil hingga sudah dewasa.

Di foto pertama, Ariel diduga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Terlihat, Ariel tengah mengenakan atasan bermotif garis-garis dengan gaya rambut belah tengah.

Selanjutnya, tampak foto Ariel dalam versi hitam putih. Wajah Ariel terlihat lebih dewasa di potret ketiga. Diduga, foto itu merupakan pas foto Ariel saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ketiga foto Ariel di bagian bawah pun terlihat tak banyak perubahan. Ariel masih terlihat tampan dan berkarisma dalam ketiga foto tersebut.


Transformasi wajah Ariel dari kecil hingga saat ini menjadi viral usai akun @serbaserbi_djadoel membagikannya di Instagram. Tak banyak keterangan yang ditulis untuk mengiringi unggahan tersebut. "Vocalis Band #Vocalistband #arielpeterpan," tulis akun @serbaserbi_djadoel.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka memberikan pujian untuk Ariel NOAH yang disebut masih terlihat tampan.

"Kok mirip semua ya," komentar salah satu netter. "Emang Uda Cakepp dr Lahir ya ariel, Hidungnya itu Lo, tinggi amat," kata netter lain. "Definisi tua2,keladi," ucap netter lain. "Mkin tua mkin ganteng," tambah netter lain. "Pangeran antapani," papar netter lain.

Seperti diketahui, Ariel merupakan vokalis dari band NOAH. Hingga kini, Ariel masih aktif bernyanyi bersama band-nya di atas panggung. Para penggemar setia juga tetap memberikan dukungan untuk sang idola tercinta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru