Sederet Foto Predebut Langka Member BLACKPINK Yang Curi Hati Publik
Selebriti

BLACKPINK telah menjadi perhatian publik dan para penggemar K-Pop sejak sebelum debut mereka. Kecantikan mempesona dalam foto-foto predebut para member BLACKPINK juga turut menjadi perhatian.

WowKeren - BLACKPINK kini telah menjelma sebagai salah satu artis K-Pop papan atas yang menjadi sensasi global. Namun faktanya, sejak sebelum debut mereka telah diantisipasi oleh para penggemar K-Pop dan berbagai pihak lain. Kecantikan dan karisma para member BLACKPINK pun tampaknya sudah terlihat sejak sebelum debut mereka.

Hal itu seperti yang terlihat lewat sejumlah foto-foto predebut para member BLACKPINK yang muncul di dunia maya. Memperlihatkan kecantikan alami Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa BLACKPINK.

Photo-INFO

Allkpop

Meskipun beberapa dari gambar ini telah terlihat sebelumnya, foto predebut BLACKPINK yang relatif kurang dikenal sukses mencuri hati netizen. Di forum komunitas online, netizen telah membagikan foto-foto tersebut dan berkomentar betapa menggemaskan dan cantiknya para anggota.

Jisoo

Photo-INFO

Allkpop

Ada sejumlah foto-foto predebut Jisoo yang sukses mencuri perhatian netizen. Dikenal dengan paras cantik yang diidam-idamkan publik Korea Selatan, foto-foto predebut Jisoo nyatanya tak menunjukkan perubahan visula signifikan.
Di antara foto predebut yang tersebar menunjukkan Jisso saat masih berada di Sekolah Menengah. Member tertua di BLACKPINK itu tampak imut dengan gara rambut berponi. Selain itu, ada pula fotonya saat masih anak-anak yang juga sudah menunjukkan bibit-bibit visual.

Jennie

Photo-INFO

Allkpop


Selanjutnya ada foto-foto predebut dari Jennie BlACKPINK. Pada foto-foto tersebut, Jennie tampak sudah menunjukkan gaya swag khas para idol asuhan YG Entertainment. Ditambah dengan fashion serba hitam yang kerap Jennie Tampilkan.

Namun wajah Jennie tanpa make up di beberapa foto predebut itu sukses mencuri perhatian. Tak hanya cantik dan swag, wajah polos Jennie muda juga memperlihatkan kesan imut.

Rose

Photo-INFO

Allkpop

Lewat foto-foto predebutnya, Rose tampaknya sudah menunjukkan karakter yang kuat untuk mejadi seorang idola. Termasuk soal gesture tubuh khasnya yang masih ditunjukkan hingga sekarang.

Termasuk gambar masa kecilnya yang sudah tampil bergaya percaya diri di depan kamera. Foto selanjutnya memperlihatkan Rose yang semakin menawan dengan pesona swag.

Lisa

Photo-INFO

Allkpop

Terakhir ada maknae BLACKPINK, Lisa. Lewat salah satu foto predebut yang tersebar, Lisa sukses membuat netizen takjub dengan proporsi tubuhnya. Tak lupa dengan wajah kecil dan kecantikan alaminya yang sudah terlihat.

Sama seperti member BLACKPINK yang lain, Lisa juga tampak menunjukkan gaya fashion swag khas YG Entertaiment.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait