Tak Perlu Diintip, Taehyun TXT Terang-Terangan Pamer Foto Sosok Cantik Ini untuk Wallpaper Ponsel
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Taehyun TXT membagikan pengalamannya bertemu dengan idolanya Billie Eilish dengan penuh bangga, dan kini ia sekali lagi membuktikan bahwa ngefans berat dengan pelantun 'Bad Guy' itu.

WowKeren - Sejak melakukan tur dunia, TXT membuktikan popularitas mereka di seluruh penampilan grup. Salah satu yang membuat senang adalah bagaimana para member TXT berkesempatan untuk bertemu para artis global lainnya.

Di bulan September ini, TXT diketahui sedang berada di Jepang untuk empat penampilan dalam tur konser "TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR 2022 ACT: LOVE SICK" setelah menyelesaikan tur di Amerika Serikat pada akhir Juli. Mengingat mereka berkeliling dunia, TXT bertemu banyak musisi Barat sehingga mereka tidak ingin kehilangan momen untuk mengabadikannya.

Seperti ketika TXT bertemu penyanyi sekaligus penulis lagu Salem Ilese di acara festival Summer Sonic 2022 di Tokyo. Sebelumnya mereka juga melakukan kolaborasi "PS5" selama konser Los Angeles di bulan Juli lalu. Kemudian, mereka juga berfoto bersama Gracie Abrams, iann dior hingga YUNGBLOOD.

Dan yang paling membuat Taehyun terkesan adalah bagaimana ia akhirnya bertemu dengan Billie Eilish di Korea Selatan ketika penyanyi Amerika Serikat tersebut menggelar konser di sana. Bersama dengan dua rekannya yakni Yeonjun dan Beomgyu, mereka bertiga dengan beruntungnya bisa berfoto bersama Billie Eilish di belakang panggung.


Tak Perlu Diintip, Taehyun TXT Terang-Terangan Pamer Foto Sosok Cantik Ini untuk Wallpaper Ponsel

Sumber: Twitter

Sama seperti perasaan seorang fans bertemu penggemarnya, Taehyun berbagi pengalamannya kepada MOA (nama fandom) di Weverse. Penggemar pun ikut penasaran dan bertanya bagaimana suara asli Billie Eilish, apakah di dunia nyata sangat berbeda dengan audionya atau tidak.

"Versi studionya sangat bagus tetapi dalam kehidupan nyata, itu membuat tubuhmu bersemangat dan matamu dipenuhi air mata," tulis Taehyun mendeskripsikan perasaannya. Karena penggemar juga merasakan hal yang sama ketika bertemu TXT, mereka mengungkapkan perasaan tersebut seperti ketika Taehyun menceritakan bertemu Billie Eilish.

"Aku mengerti bagaimana rasanya sekarang," tulis Taehyun yang dengan terbuka mengakui hal ini. Tidak mengherankan ketika menjadi penggemar berat membuat Taehyun totalitas dalam melakukannya.

Secara terbuka, ia memamerkan foto wallpaper di ponselnya bahwa itu adalah sosok Billie Eilish. Dan kini, penggemar berharap adanya kolaborasi antara TXT dengan Billie Eilish di masa mendatang. Semoga, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru