Pekerja Keras, Ririn Dwi Ariyanti Ketiduran Saat Baca Skenario di Tempat Syuting
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti disebut sebagai sosok perempuan pekerja keras. Bahkan, Ririn Dwi Ariyanti kepergok tertidur pulas saat sedang baca skenario di lokasi syuting.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti merupakan salah satu aktris berbakat Tanah Air. Sudah banyak judul sinetron yang dibintangi oleh Ririn. Sinetron-sinetron yang dibintangi oleh Ririn itu tentu berhasil menghibur para penonton di rumah.

Dari hasil kerja kerasnya, Ririn Dwi Ariyanti tentu menghasilkan pundi-pundi uang untuk memenuhi kebutuhan hidup anak-anaknya. Bahkan, sang sahabat, Tina Astari menyebut Ririn merupakan sosok wanita mandiri. Ririn juga disebut sebagai sosok pekerja keras.

"Dia kan kuat ya, dia memang mandiri baik sebelum atau setelah cerai memang dia orangnya mandiri," ungkap Tina Astari. "Terus dia juga pekerja keras, cari uang sendiri dan dia sama anak-anaknya itu terbiasa membayar (kebutuhan) anak-anak dengan uangnya dia."

Pernyataan yang dilontarkan oleh sang sahabat ini ternyata dibuktikan dari video yang beredar di media sosial. Di video itu, Ririn terlihat kelelahan dan sampai tertidur ketika sedang membaca skenario di lokasi syuting. Ririn bahkan masih memegang handphone-nya ketika tertidur pulas.


Tidak selang berapa lama, Ririn kemudian bangun dan mendapati dirinya sedang terekam kamera. Namun tak langsung bangun, Ririn kembali tertidur dalam video tersebut.

"Aktris Ririn Dwi Ariyanti ketiduran di tempat shooting saat baca skenario. Ibu 3 anak ini sudah belasan tahun berkarir di dunia sinetron, walaupun banyak artis pendatang baru yang lebih muda dan berbakat, namun popularitas Ririn sebagai ratu sinetron belum tergantikan. Semoga lelah mu menjadi berkah, Mama Ririn," tulis akun @artis.indo_hits pada Minggu (4/9).

Postingan yang dibagikan oleh salah satu akun Instagram itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang memberikan semangat untuk Ririn. Ada juga netizen memuji kecantikan Ririn.

"Semngatt bu starla," komentar salah satu netter. "Sehat slalu mbak Ririn," kata netter lain. "Sukses selalu mba Ririn," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait