Julia Fox Kencani Kanye West Lantaran Ingin Buat Mantan Suami Pilot Menyesal?
Instagram/juliafox
Selebriti

Julia Fox santer menjadi perbincangan lantaran resmi mengencani Kanye West. Benarkah Julia menerima cinta Kanye hanya untuk belas dendam pada sang mantan suami?

WowKeren - Pasangan selebriti Kanye West dan Julia Fox tengah menjadi perbincangan hangat lantaran keduanya telah resmi berkencan. Rumor kencan Kanye dan Julia mencuat usai pasangan ini didapati beberapa kali menghabiskan waktu di Miami serta New York City (NYC).

Tak lama, Julia kemudian muncul untuk mengonfirmasi rumor kencan tersebut. Julia mengakui tengah berkencan dengan Kanye. Ia menyebut Kanye sosok yang menyenangkan dan manis.

Julia juga mengaku tak mempermasalahkan status Kanye yang belum resmi bercerai dari Kim Kardashian. Bahkan Julia mengaku sebagai fans Kim serta keluarga The Kardashian-Jenner dan berharap menjadi bagian dari mereka.

Di sisi lain, Julia diketahui juga baru saja bercerai dari sang suami yang diketahui berprofesi sebagai pilot yakni Peter Artemiev. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai satu putra yang masih kecil.

Bahkan Julia mengaku ditinggalkan Peter di saat buah hati mereka masih berusia lima bulan. Itu mengapa, Julia sakit hati dan menganggap hubungannya dengan Kanye sebagai ajang balas dendam pada sang mantan suami.


"APAKAH ANDA MELIHAT AYAH YANG MATI INI? dan Pria ini meninggalkan saya dengan seorang anak berusia 5 bulan dan seekor anjing dan sebuah rumah. dan SEMUA TAGIHAN. Itu salah!!! Itu tidak adil," tulis Julie malalui Story Instagram-nya.

Kini, Julia pun muncul untuk memberikan klarifikasi terkait postingannya di Story Instagram. Ia mengatakan tak bermaksud untuk menjelek-jelekkan sang mantan suami di hadapan publik.

"Saya benar-benar hanya ingin menjernihkan suasana," beber Julia kepada The Cut. "Karena saya jelas tidak mengharapkan semua publisitas datang setelah saya membagikan postingan buruk tentang ayah bayi saya."

Julia mengaku hanya ingin membuat sang mantan suami tersadar. Ia kemudian menyadari jika sang mantan suami adalah ayah yang menyayangi anaknya. Julia mengaku hanya terlibat beberapa kesalahpahaman saja dengan sang mantan suami.

"Ayah putra saya dan saya memiliki masalah kami dan saya ingin menakut-nakuti dia agar menjadi ayah yang lebih baik, tetapi saya melakukannya dengan cara yang salah," ucap Julia. "Ayah anak saya mencintai anaknya lebih dari apapun di dunia. Dia hanya memiliki beberapa masalah yang seharusnya tidak saya umumkan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait