Jin Sun Kyu Sebut Karakternya di 'Through The Darkness' Punya Kontribusi Besar, Seperti Apa?
SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jin Sun Kyu membicarakan banyak hal menarik tentang karakternya di drama 'Through The Darkness'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Jin Sun Kyu akan segera menyapa pemirsa lewat drama baru SBS yang berjudul "Through The Darkness". Jelang tayang, dia mengungkap berbagai hal menarik tentang perannya dalam drama ini.

Ditetapkan pada akhir tahun 1990-an, "Through The Darkness" didasarkan pada kisah profiler kriminal pertama di Korea Selatan. Dia melihat ke dalam hati para pembunuh berantai saat kata "profiling" belum ada.

Ceritanya berfokus pada Song Ha Young (Kim Nam Gil), anggota tim Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dia memiliki teman sekaligus kolega yang bernama Guk Young Soo (Jin Sun Kyu), yang akan bekerjasama dengannya dalam menyelidiki kasus pembunuhan berantai.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Jin Sun Kyu mengungkap alasannya membintangi drama ini. Dia berkata, "Profiler pertama di Korea. Memikirkan 'hasrat gila' dari orang-orang yang menggali ke dalam kegelapan batin yang tidak dapat diperkirakan untuk menangkap pembunuh berantai rasanya mengasyikkan. Aku tidak punya pilihan selain memilih drama ini tanpa ragu-ragu."

Jin Sun Kyu Sebut Karakternya di \'Through The Darkness\' Punya Kontribusi Besar, Seperti Apa?

Source: SBS


Jin Sun Kyu kemudian mengungkap detail karakternya. Dia menjelaskan, "Menyadari perlunya analisis psikologis kriminal, Guk Young Soo adalah orang pertama yang membuat 'Tim Analisis Perilaku Kriminal' Korea setelah menyusun strategi untuk waktu yang lama, dan dia juga orang yang menemukan Song Ha Young."

Dia melanjutkan, "Tidak akan mudah untuk menciptakan peran yang tidak pernah ada di organisasi manapun sebelumnya dan meyakinkan orang akan kebutuhan mutlak dari posisi yang tidak dikenali ini. Aku pikir dia adalah karakter yang berkontribusi untuk menulis sejarah baru di dunia investigasi dengan keyakinan, kesabaran dan keputusannya yang berani."

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku fokus untuk mengungkapkan rasa frustrasinya tentang bagaimana ada korban tapi penjahatnya tidak diketahui dan tekadnya bahwa 'seseorang harus menghentikan' pembunuhan kejam dengan motif yang tidak diketahui."

"Selain itu, kupikir dia juga memiliki ketelitian dalam membuat rencana dengan menetapkan strategi jangka panjang dan pasti ada sesuatu tentang dia yang diam-diam membuat orang kewalahan. Aku memberikan perhatian khusus pada bagian itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Through the Darkness" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Now, We Are Breaking Up" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 14 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait