Manis Banget, Sandara Park Beri Semangat Sang Adik yang Tereliminasi di 'Sing Again 2'
Instagram/daraxxi
TV

Kedekatan Sandara Park dengan sang adik yakni Thunder juga terjun ke industri musik selalu mencuri perhatian karena kedua bersaudara ini selalu mendukung satu sama lain, termasuk unggahan terbarunya.

WowKeren - Kedekatan Sandara Park dengan sang adik yang juga terjun ke industri musik yakni Thunder mantan anggota MBLAQ sudah lama menjadi pembahasan yang seru untuk diikuti. Baru-baru ini, Sandara Park telah memberikan dukungannya kepada karier sang adik yang diketahui mengikuti kontesn "Sing Again 2".

Mantan anggota 2NE1 itu sekali lagi menunjukkan kasih sayang kepada adiknya. Pada Rabu (5/1), Sandara Park mengunggah foto yang diambil dari siaran JTBC "Sing Again 2" bersama dengan kalimat panjang di Instagram story-nya.

"Ketika Thunder mengatakan dia akan pergi ke 'King of Mask Singer', ada begitu banyak orang yang dekat denganku yang menjadi para juri, jadi aku tidak bisa menyapa dan menunggu rekaman selesai," tuturnya.

"Aku sangat berterima kasih kepada senior. Juga, aku berterima kasih kepada Song Min Ho yang penasaran dengan jenis musik apa yang dilakukan adikku," lanjut Sandara Park membagikan ucapan terima kasihnya.


Manis Banget, Sandara Park Beri Semangat Sang Adik yang Tereliminasi di \'Sing Again 2\'

Sumber: Instagram

"Itu wajar, tetapi semua orang mengatakan bahwa mereka mengesampingkan persahabatan dan menilai secara adil. Adik laki-lakiku yang banyak berlatih dan mengabdikan dirinya untuk musik, bekerja sangat keras dan melakukannya dengan baik. Mari tunjukkan pada mereka langkah demi langkah. Fighting!" tutup pernyataan Sandara Park memberikan semangat kepada adiknya yang diketahui telah tereliminasi dari acara tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Thunder tampil sebagai peserta pertama di acara "King of Mask Singer 2". Namun sayangnya, ia tersingkir di babak pertama. "King of Mask Singer 2" adalah program audisi yang memberikan kesempatan sekali lagi bagi penyanyi yang sangat membutuhkan panggung untuk berdiri di depan publik lagi.

Sementara itu, Thunder juga telah muncul di MBC "King of Mask Singer" baru-baru ini dengan menyamar sebagai "Rudolph's Deer Nose". Ia berhasil memukau pemirsanya karena kemampuan bernyanyinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru