Malu Abis, Jang Ki Yong Gagal Jahili Song Hye Kyo di Lokasi 'Now, We Are Breaking Up'
/nowwearebreakingup_offici
TV

Video memperlihatkan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo syuting adegan di dapur. Karena Jang Ki Yong pada dasarnya tidak bisa memasak, Song Hye Kyo berusaha membantunya.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" menghadirkan video di balik layar menarik dari pasangan utama drama. Pasalnya video kali ini memperlihatkan kegagalan Jang Ki Yong dalam mengerjai Song Hye Kyo di lokasi syuting.

Video memperlihatkan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo yang syuting adegan di dapur. Namun karena Jang Ki Yong pada dasarnya memang tidak bisa memasak, Song Hye Kyo membantu lawan mainnya itu dengan memberikan tips yang benar.

Di sela-sela syuting, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo fokus menatap ke arah kamera di balik layar yang merekam mereka. Sang aktor ganteng memiliki ide iseng meminta Song Hye Kyo untuk terus menatap kamera dan dituruti oleh wanita itu.

Namun saat Jang Ki Yong hendak usil, Song Hye Kyo yang sadar secepat kilat berbalik menatap lawan mainnya itu. Alhasil Jang Ki Yong langsung salah tingkah merasa malu karena gagal mengerjai pemeran karakter Ha Young Eun tersebut.


"Apa aku terlalu cepat?" tanya Song Hye Kyo sembari tertawa. "Kamu sangat cepat. Apa kamu memiliki mata di belakang kepalamu?" jawab Jang Ki Yong dengan tawa malu. "Mengapa kamu begitu terkejut? Wajahmu menjadi merah," jawab Song Hye Kyo.

"Bukan itu yang kuharapkan," ungkap Jang Ki Yong. Video selanjutnya memperlihatkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang menikmati makanan di sela-sela proses syuting. Sang aktris cantik tampak sangat menikmati makanannya.

Jang Ki Yong yang juga menikmati makanan mengatakan, "Oke baiklah. Aku bisa pulang ke rumah dengan bahagia." Namun usai berkata begitu, Jang Ki Yong justru merekam video di mana Song Hye Kyo yang masih melanjutkan makan.

Jang Ki Yong lantas meminta agar Song Hye Kyo tak melupakannya. Sang aktris cantik pun berjanji apalagi Jang Ki Yong telah "memasak" gurita untuknnya. Usai menjalani proses syuting, pasangan drama ini tak lupa mengabadikan foto mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru