Kakak Laura Anna Penuh Dendam, Ibu Gaga Muhammad Ungkap Kemungkinan Pernah Ditolak Putranya
Instagram/YouTube
Selebriti

Greta Irene selama ini selalu berada di garis terdepan membela Laura Anna. Rasa dendam Greta Irene kemudian dicurigai ibu Gaga Muhammad mengandung motif tertentu.

WowKeren - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, tampil di konten Crazy Nikmir REAL yang dibawakan Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Janariyah mengungkap ada wanita yang menyukai Gaga saat masih berpacaran dengan mendiang Laura Anna.

"Sebelum Gaga pacaran dengan almarhumah Laura, ada pihak lain yang mencintai atau suka dengan Gaga, tapi Gaga lebih memilih Laura?" tanya Nikita dalam kontennya yang tayang pada Rabu (5/1). "Kalo itu apa ya. Ya mungkin iya, mungkin tidak," jawab Janariyah penuh arti.

"Siapa maksudnya orang itu?" tanya Nikita kepo. "Nggak tau ya. Nggak tau orang itu siapa. Aku tuh sebenernya, apalagi kalo saya lihat yang dia ngomongnya tuh kayak ada rasa sakit hati gitu," sindir Janariyah.

Rupanya ibu Gaga Muhammad menyindir kakak Laura Anna, Greta Irene. Janariyah melihat Irene memiliki dendam yang amat mendalam kepada Gaga di luar kecelakaan yang membuat Laura mengalami kelumpuhan pada 2019.


"Jadi maksud Tante, Irene yang suka sama Gaga?" tanya Nikita lagi. "Ya Irene itu kan, ya saya nggak tau apakah dia suka apa enggak. Tapi kalo liat bicaranya kayak ada dendam yang terpendam yang begitu lama," jawab Janariyah.

"Ya mungkin dendamnya karena adeknya udah nggak ada Tante," timpal Nikita. "Ya mudah-mudahan aja, kita nggak tau. Jangan ada unsur lain juga kan," sindir Janariyah lagi.

Meski tak mau blak-blakan, ibunda Gaga Muhammad yakin apabila Greta Irene memiliki perasaan kepada sang putra. Namun kebenaran hanya diketahui Gaga, Laura dan Irene.

"Jadi menurut Tante, Irene sekarang menggebu-gebu ada unsur karena?" tanya Nikita menegaskan. "Sakit hati, selain dari adiknya, mungkin dia sakit hati siapa tau dulu juga pernah memang ini (suka sama Gaga), kan aku juga nggak tau," tutur Janariyah.

"Ya yang tau cuma Gaga, Laura.." kata Nikita. "..dan Irene," pungka ibunda Gaga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait