Cantik No Pecicilan, Adik Tiri Vanessa Angel Paling Bungsu Jago Mengaji
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Sosok putri Doddy Soedrajat dan Puput, Aisyah, kini mencuri perhatian. Tak sekedar cantik dan mahir menyanyi, sikap saleha Aisyah yang punya nama mirip istri Rasul tersebut membuat publik takjub.

WowKeren - Doddy Soedrajat makin dihujat gegara ngotot ingin mempolisikan Fujianti Utami alias Fuji. Disaat Fuji memilih pamit dan diam, Doddy malah disindir oleh netter.

Netter rupanya gemas karena Doddy menuntut Fuji meminta maaf 3x24 jam di hadapan publik. Padahal menurut netter, Doddy justru berutang maaf pada Fuji karena melontarkan sindiran soal uang duka hingga video menakut-nakuti Gala yang hingga kini tak terbukti.

Bukan cuma Doddy, Puput juga tak kalah menuai sindiran. Ia diisukan open BO hingga sekongkol menjebak putri tirinya, Vanessa Angel, terkait foto telanjang di 2019.

Disaat Doddy dan Puput sedang menuai sindiran, putri kecil mereka, Aisyah, justru banjir pujian. Cantik dari lahir, Aisyah tumbuh besar menjadi sosok gadis kecil yang saleha dan tak pecicilan.


Dalam sebuah video, adik tiri Vanessa paling bungsu ini terlihat sedang belajar mengaji. Meski masih belum terlalu fasih membaca doa, namun sikap santun Aisyah yang namanya mirip istri Nabi Muhammad SAW tersebut membuat publik jadi kagum. Ia mendapat apresiasi usai videonya mengaji viral di TikTok.

"Cantik sekali dedek...," seru netter. "Masya ALLah...Subhanallah...anaknya mama puput ama pak doddy emang cantix pinter sholehah😍," kata yang lainnya. "Bungsuny pak Dody cantik..mirip vanes ada mirip galany juga," ujar netter.

Sementara itu, Aisyah yang jarang disorot ini sempat dibahas oleh Meyta. Sosok pembongkar rahasia Puput itu mengungkap jika Aisyah saat masih kecil terkadang tak diberi susu karena sang ibu tak punya uang.

Menepis rumor itu, Puput membagikan video terkait kondisi Aisyah yang sesungguhnya. Alih-alih kurang gizi, Aisyah tumbuh menjadi gadis kecil gemoy bertalenta. Tak cuma cantik, ia juga mulai belajar menyanyikan lagu sang kakak tiri. Tak dipungkiri, Aisyah pun suatu saat nanti bisa menjadi sosok artis seperti Vanessa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait