Kim Hawt Sindir Toxic, Ibu Tiri Vanessa Angel Diduga Tega Beri Minuman Ini ke Putri Bungsu?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Kim Hawt sempat menyentil soal sifat ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat, yang diisukan toxic. Mendukung anggapan itu, terkuak pengakuan Meyta eks sahabat soal cara Puput membesarkan anak.

WowKeren - Kim Hawt menjadi sosok yang membongkar rumor terkait sifat asli ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat. Selain menyentil soal isu open BO, Kim juga menuding Puput sekongkol dengan Faye Nicole soal penyebaran foto bugil Vanessa di 2019.

Tak cuma itu, Kim menyindir keras Puput sebagai sosok yang toxic. Kim mengaku ogah mengenal sosok Puput setelah sempat menyentil soal sifat jahatnya.

"Saya tidak kenal secara pribadi dan tidak mau kenal karena takutnya jadi toxic di hidup saya juga," ujar Kim. "Yang ngomong gini bukan saya pribadi. Ada juga mbak Meyta (eks sahabat Puput). Saya sudah spill buktinya, sudah jelas almarhumah (Vanessa) tulis itu (gak sudi Puput jadi ibunya)."

Seolah menguatkan dugaan tersebut, Meyta yang kini dijuluki Crazy Rich itu memang sempat membocorkan soal kelakuan Puput yang dicurigai toxic. Salah satunya cara dia mengurus anak.


Meyta membongkar soal Puput yang mengalami kesulitan finansial terutama akibat Doddy Soedrajat kabarnya tak bekerja. Menurut Meyta, Puput tak punya uang hingga memberikan minuman teh disaat putri bungsunya masih membutuhkan susu.

"Awal kami dekat itu di tahun 2019 aku sempet ngejalanin usahanya Puput yaitu kebab pisang, karena kebab pisangnya dia itu sempat yang bankrut jadi aku yang nerusin," kata Meyta. "Jadi keuntungannya itu misalnya hari ini aku beli susu dan pampers anakku, besoknya aku beli susu dan pampers anaknya. Besoknya lagi aku beli token listrik rumahnya, kadang Puput juga minta beliin kuota karena gak ada pulsa."

"Kenapa aku sampe beliin susunya?" lanjut Meyta. "Karena kadang anaknya yang kecil itu sampai dikasih teh karena gak ada dana untuk beli susu."

Pernyataan Meyta ini membuat netter merasa miris. Disisi lain, Doddy yang sempat ngode lelah rupanya kembali muncul dan mengancam Fujianti Utami alias Fuji. Doddy berniat mempolisikan Fuji jika tak meminta maaf di depan publik.

Disisi lain, Fuji sempat mengunggah postingan "pamit" pasca Doddy menyebar ancaman. Banyak pihak termasuk peramal Nyai Kidul muncul hingga mengungkap dukungan buat Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait