Visual Sempurna Jay ENHYPEN Mendadak Ramai Dibicarakan usai Jarang Diekspos
Twitter/enhypen
Selebriti

Jay ENHYPEN tidak hanya memiliki visual yang sempurna melainkan juga dengan kemampuan bermusiknya d atas panggung sehingga penampilannya di Weverse Con 2022 menjadi perbincangan netizen non-penggemar.

WowKeren - Berbakat dan memiliki visual yang mumpuni tampaknya menjadi satu paket yang dimiliki oleh Jay ENHYPEN. Baru-baru ini, Jay membuat publik terkesima dengan penampilannya di acara musik festival Weverse Con 2022 yang diselenggarakan pada 31 Desember lalu.

Beredar sebuah unggahan yang baru-baru ini dibuat oleh komunitas online Pann, seorang netizen berbicara tentang bagaimana mereka menjadi gila karena visual Jay setelah melihatnya di Weverse Con 2022. Selain karena penampilannya membawakan lagu ENHYPEN dengan penuh energi, Jay juga menjadi perbincangan karena bentuk rahang wajahnya yang menawan.

Unggahan tersebut mendapat banyak perhatian dari K-Netizens dalam waktu singkat. Netizen mulai memuji visual Jay, karisma yang unik, dan rahang yang tajam dengan membagikan foto-fotonya.

Juga, beberapa netizen yang bukan ENGENE (nama fandom) mengatakan bahwa mereka menjadi tertarik pada ENHYPEN setelah melihat Jay di acara tahun baru tersebut. Jay juga berhasil memukau dengan penampilan panggungnya yang penuh karisma, terutama dalam penampilan "Blockbuster".

Photo-INFO

Sumber: Twitter


"Sangat tampan," komentar netizen. "Aku tidak berniat terlalu tenggelam dalam menjadi penggemar ENHYPEN, tapi karena dia...Ada sesuatu tentang dia yang benar-benar membuat orang gila," tulis lainnya. "Aku penggemar grup lain, tapi aku menyukainya," komentar lainnya. "Hidung dan rahangnya gila, cakep banget," komentar netizen lainnya. "Jay memiliki penampilan yang kuat dan karismatik. Dia juga menjaga anggotanya. Kuharap album kalian berikutnya akan menjadi hit besar Jongseong-ah!" komentar lainnya.

Karena jarang terekspos, banyak penggemar yang menyetujui unggahan netizen tersebut karena telah memuji visual Jay. Bahkan penggemar berbondong-bondong mengungkapkan terima kasih kepada non-penggemar yang merasa terpukau akan visual Jay yang jarang disorot itu.

"Semuanya!! Izinkan aku memperkenalkan si boyfriend material Park Jongseong (Jay)! Ah sangat senang enhypen mendapatkan lebih banyak perhatian akhir-akhir ini, terus dukung idola kita, semua member grup memiliki pesona yang berbeda, kalian akan segera jatuh cinta," komentar penggemar. "Senangnya Jay dinotice orang-orang, dia memang setampan itu," tulis lainnya.

Seperti diketahui, idola kelahiran tahun 2002 ini mulai muncul ketika menjadi salah satu kontestan ajang survival "I-LAND". Jay pun dikenal sebagai idola yang memiliki keinginan pekerja keras.

Sementara itu, ENHYPEN akan segera melakukan comeback terbaru lewat album "Dimension: Answer" yang dirilis pada 10 Januari mendatang. Ini akan menjadi comeback berikutnya setelah "Dimension: Dilemma".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru