Ivan Gunawan Hingga Lucinta Luna, Ini 8 Potret Artis 'Cuddle' Bareng Boneka Arwah Yang Dimilikinya
Instagram
Selebriti

Fenomena mengoleksi spirit doll atau boneka arwah kini tengah menjamur di kalangan selebriti Tanah Air. Mereka memperlakukan boneka tersebut bak anak sendiri bahkan mendandani hingga mengajak jalan-jalan.

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat heboh oleh pemberitaan tentang artis yang mengoleksi spirit doll. Boneka ini disebut spesial lantaran bukan anak-anak yang memainkannya namun orang dewasa yang merawatnya. Bahkan bak anak sendiri, mereka akan mendandani hingga mengajak boneka tersebut untuk jalan-jalan.

Fenomena mengadopsi spirit doll di kalangan artis rupanya menuai pro kontra. Kebanyakan masyarakat juga berkeyakinan bahwa di dalam spirit doll terdapat arwah yang bersemayam. Baru-baru ini, Ivan Gunawan juga menjadi sorotan lantaran mengadopsi dua spirit doll. Desainer kondang yang akrab disapa Igun itu memberi nama untuk si sulung Miracle Putra Gunawan, dan akrab disapa dengan Eqqel. Kemudian yang kedua bernama Marvelous Putra Gunawan, atau akrab disapa Marvel.


Boneka Igun rupanya dibuat di Rusia. Ia mengatakan sengaja membuat boneka tersebut mirip dengannya. Igun juga tak peduli dengan pendapat publik yang mencibirnya halu. Pria kelahiran 31 Desember 1981 justru semakin rajin membagikan foto-fotonya bersama Eqqel dan Marvel. Igun juga menegaskan jika boneka yang ia miliki tidak berkaitan dengan setan atau iblis. Ia memiliki alasan tersendiri mengadopsi Eqqel dan Marvel .

Selain Igun, sederet artis ini juga memiliki spirit doll. Tak hanya satu, mereka memiliki beberapa spirit doll dan sering memamerkannya di sosial media. Simak di sini yuk sederet potretnya!

(wk/rosi)

1. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan

Igun kerap memboyong Eqqel dan Marvel untuk jalan-jalan serta menikmati indahnya dunia luar. Sempat dicap sebagai pemuja setan oleh publik, Igun menegaskan bahwa boneka yang dimilikinya tidak ada unsur iblis.

Igun juga mengungkap bahwa terdapat alasan kenapa ia mempunyai boneka yang sudah dianggap sebagai anak kandung sendiri. Igun rupanya ingin latihan memiliki seorang anak sampai nanti waktunya telah tiba. Igun juga menepis tudingan dirinya gila. Menurutnya, wajar jika ada seseorang menggemari hobi tertentu.

2. Celine Evangelista


Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista menjadi salah satu artis yang memiliki lebih dari satu spirit doll. Mantan istri Stefan William itu memiliki dua spirit doll yang ia beri nama Selena dan Michelle. Celine juga memiliki satu yang berbentuk boneka laki-laki diberi nama Joseph. Dalam potret kali ini, Celine tengah berfoto dengan Joseph. Saat disinggung soal spirit doll yang menuai pro kontra karena memiliki arwah, Celine memastikan miliknya biasa-biasa saja. Ia juga mengaku sangat menyukai boneka sejak kecil.

3. Lucinta Luna


Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna memiliki spirit doll yang ia beri nama Fitri. Ia bahkan kerap mendandani Fitri dan membawanya jalan-jalan. Dalam potret kali ini, Lucinta Luna dengan riang menggendong spirit doll di tangan sembari hangout di suatu tempat. Bak bersama anak sendiri!

4. Sarwendah


Sarwendah
Instagram/sarwendah29

Sarwendah juga memiliki 'anak laki-laki' yang ia beri nama Roby. Tak jarang eks personil Cherry Belle itu mengajak Roby untuk berfoto hingga berjalan-jalan. Dalam momen kali ini, Sarwendah bahkan mengajak putri keduanya, Thania untuk berselfie dengan Roby. Bocah cantik itu memeluk Roby sementara Sarwendah tersenyum sangat manis ke arah kamera.

5. Ruben Onsu


Ruben Onsu
Instagram/ruben_onsu

Sama dengan sang istri, Ruben Onsu juga akrab dengan boneka yang ia panggil Roby. Dalam potret kali ini, Ruben tampak memeluk Roby dan melakukan foto selfie. Ruben bersama keluarga pada perayaan Natal kemarin juga mengajak Roby untuk bertemu Eqqel dan Marvel.

6. Nora Alexandra


Nora Alexandra
Instagram/ncdpapl

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra juga memiliki lebih dari satu spirit doll. Seperti dalam potret kali ini, Nora mengajak boneka-bonekanya untuk berfoto. Koleksi spirit doll Nora memiliki berbagai jenis kulit hingga model gaya rambut. Nora dengan sayang memeluk mereka dan memamerkannya di media sosial.

7. Roy Kiyoshi


Roy Kiyoshi
Instagram/roykiyoshi

Roy Kiyoshi merupakan salah satu selebriti yang diketahui memiliki kemampuan indigo. Ia juga dikenal sebagai seorang paranormal sehingga lazim memiliki koleksi barang-barang mistis di kediamannya. Roy memiliki boneka mulai lucu hingga seram. Di Instagram, selain menunjukkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Roy juga mengunggah potretnya bersama spirit doll koleksinya.

8. Soimah


Soimah
Instagram/showimah

Sinden sekaligus juri "Dangdut Academy", Soimah juga memiliki spirit doll berbentuk boneka laki-laki. Soimah menamai spirit doll tersebut Basuki. Dalam unggahannya belum lama ini, Soimah memamerkan potret Basuki yang sedang rebahan bersamnya dan putranya Diksa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait