Thariq Halilintar Disebut Jatuh Cinta dengan Kesederhanaan Fuji, Bertepuk Sebelah Tangan?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Denny Darko mencoba memprediksi hubungan Thariq Halilintar dan Fuji ke depannya. Benarkan Thariq tertarik, Denny pun membaca sikap Fuji kepada adik Atta Halilintar itu lewat kartu The Sun.

WowKeren - Kedekatan Thariq Halilintar dna Fujianti Utami alias Fuji belakangan memang tengah jadi sorotan. Keduanya dijodoh-jodohkan setelah membagikan konten di media sosial masing-masing.

Denny Darko pun agaknya tertarik membahas hubungan yang terjalin antara Thariq dan Fuji. Lewat kartu tarot, Denny mencoba membaca nasib hubungan keduanya di masa depan.

Menurut Denny, hubungan Thariq dan Fuji ini mulanya memang tidak direncanakan. Lewat kartu The Emperor, Denny menyebut alasan Thariq tertarik dengan adik mendiang Bibi Andriansyah itu lantaran kepribadiannya yang apa adanya.

Thariq kagum melihat betapa tangguhnya Fuji menghadapi semua cobaan yang terjadi dalam hidupnya setelah kakak dan kakak iparnya tewas dalam kecelakaan 4 November 2021 lalu. Belum lagi sifat keibuan Fuji saat mengurus ponakannya yang kini yatim piatu, Gala Sky.

"Thariq yang melihat kekaguman pada Fuji, sosok yang sederhana. Kekaguman juga saat dia mencoba tabah saat ditinggalkan kakak kandung dan iparnya. Melihat fuji kepada Gala Sky. Ini yang saya pikir membuat Thariq jatuh cinta," ungkap Denny Darko dalam kanal YouTube-nya, Selasa (4/1).


Di sisi lain, Denny Darko juga membaca perasaan Fuji kepada Thariq. Lewat kartu The Sun, Denny melihat Fuji juga kagum kejujuran dan kesopanan Thariq Halilintar.

Terlebih Fuji baru pertama kali dekat dengan seorang pria. Ipar Vanessa Angel ini juga tak menyangka pertemuannya dengan Thariq di video kolab beberapa waktu lalu bisa berlanjut dengan baik.

"Ini ke kejujuran Thariq, kesopanannya, dan perasaan nyaman yang ditimbulkan. Apalagi Fuji juga merasa bahwa ini semua terjadi, dia nggak berharap apa-apa tapi mengalir ke sana," ujar Denny.

Sama-sama memiliki ketertarikan, Denny Darko menyebut keduanya memang tengah menuju ke arah hubungan percintaan. Bahkan ia memprediksi hubungan Thariq-Fuji ini bakal bernasib sama dengan Rizky Billar dan Lesti Andryani yang juga dijodoh-jodohkan warganet.

"Ini bisa menjadi seperti the next Rizky Billar dan Lesty atau Leslar ya," pungkas Denny Darko.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru