Lee Se Young Akui Jatuh Cinta Usai Lihat Dada Telanjang Junho 2PM di 'The Red Sleeve'
mbc
TV

Lee Se Young menambahkan bahwa keberanian karakter Seong Deok Im, yang ia mainkan dalam drama dalam mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi putra mahkota terasa mempesona baginya.

WowKeren - "The Red Sleeve" sudah mengakhiri penayangan panjangnya sejak akhir pekan lalu. Begitu tamat, Lee Se Young yang menjadi pemeran utama drama sageuk MBC ini langsung menjalani wawancara membahas pengalamannya menjadi Seong Deok Im.

"The Red Sleeve" adalah drama sejarah tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Junho 2PM), yang kemudian berhasil menjadi raja dan seorang dayang istana berkemauan keras Seong Deok Im yang awalnya enggan menjadi selir.

Lee Se Young berkomentar bahwa dia mencoba untuk menekankan bagaimana karakter Seong Deok Im hidup meskipun tidak memiliki banyak pilihan. Ia menambahkan bahwa keberanian Seong Deok Im mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi putra mahkota terasa mempesona baginya.

Lee Se Young menambahkan, "Karakter yang ingin kuperankan adalah mereka yang biasanya menjalani kehidupan biasa, tetapi ketika mereka menjadi pahlawan pada titik tertentu, mereka menjadi sangat kuat, dan meskipun kecil, mereka tampak besar."


Lee Se Young menjelaskan bahwa Seong Deok Im secara bertahap menghadapi konflik karena dia harus mengubah keputusan yang dia buat. Aktris kelahiran tahun 1992 itu berlatih kaligrafi dan membaca catatan tentang Yi San dan Seong Deok Im untuk mempersiapkan perannya.

Lee Se Young selanjutnya membahas tentang adegan mandi milik Yi San yang sangat viral di kalangan penonton "The Red Sleeve". Sang aktris cantik mengakui bahwa menyaksikan dada telanjang Yi San kala itu adalah awal mula Seong Deok Im jatuh cinta.

"Kupikir dia melihatnya sebagai seorang pria setelah adegan bak mandi, dan itu menjadi pemicu yang membuat kesetiaan menjadi cinta," ungkap Lee Se Young. Ia menambahkan bahwa Seong Deok Im semakin jatuh cinta setiap kali dia melangkah untuk melindungi Yi San.

Perasaan cinta itu mencapai klimaks ketika mereka mengalami serangkaian peristiwa konspirasi. Yi San dan Seong Deok Im akhirnya berlari ke arah satu sama lain dan berpelukan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru