Segera Mulai Syuting, Drama Song Hye Kyo 'The Glory' Mendadak Tuai Kritikan
Naver
TV

'The Glory' sebelumnya mengincar Lee Do Hyun untuk memerankan karakter Joo Yeo Jung. Namun hingga kini sang aktor ganteng masih mempertimbangkan ke arah yang positif.

WowKeren - Pada 2021 lalu, Song Hye Kyo diumumkan akan membintangi dua drama yakni "Now, We Are Breaking Up" dan "The Glory". Di saat "Now, We Are Breaking Up" sudah menyelesaikan proses produksi dan penayangan, "The Glory" justru terus mengalami penundaan syuting.

Untungnya pada Senin (3/1), produser "The Glory" mengumumkan bahwa syuting akan dimulai pada bulan Januari ini. Sedangkan siaran resmi drama garapan Kim Eun Sook itu telah dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2022 ini.

Namun fans ternyata mengkritik rencana tidak logis dari produser "The Glory" itu. Menurut pengumuman awal, "The Glory" direncanakan akan dirilis pada 2022. Namun, produser kemudian mengumumkan untuk menunda rencana mereka hingga 2023.

Jadwal penayangan "The Glory" terus diganti. Meski sepertinya akan tayang lebih awal dari perkiraan, fans masih melontarkan kritik kepada tim produksi atas inkonsistensi mereka dalam perencanaan yang mungkin mempengaruhi proyek Song Hye Kyo lainnya.


Segera Mulai Syuting, Drama Song Hye Kyo \'The Glory\' Mendadak Tuai Kritikan

Source: Naver

"The Glory" sendiri nantinya akan memiliki 8 episode. Drama ini menceritakan kisah balas dendam sedih yang dimulai dengan siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang arsitek. Namun ia putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan memiliki anak. Begitu anak itu berada di sekolah dasar, mantan korban menjadi guru wali kelas mereka dan memulai aksi balas dendamnya yang menyeluruh terhadap para pelaku dan orang-orang yang melihat hari-harinya yang diintimidasi.

Song Hye Kyo akan memainkan karakter utama yang bernama Dong Eun. Demi membalas dendam, dia membuat rencana terperinci dan menunggu sampai para pembully menikah, lalu dia akan menjadi pengajar ke rumah anak-anak para pembully.

Sementara itu, "The Glory" sebelumnya mengincar Lee Do Hyun untuk memerankan karakter Joo Yeo Jung. Namun hingga kini sang aktor ganteng masih mempertimbangkan ke arah yang positif. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait