Dicasting Paling Akhir, Lee Min Ji Teman Lee Se Young 'The Red Sleeve' Ungkap Syuting Rasa Sekolah
Instagram/minminji_1101
TV

Menjadi pemeran pendukung sebagai teman Lee Se Young di istana membuat Lee Min Ji juga turut mendapatkan popularitasnya lewat drama MBC 'The Red Sleeve'. Ia bahkan mengakui kedekatannya dengan pemeran utamanya.

WowKeren - Kesuksesan drama sageuk "The Red Sleeve" telah menjadikan tayangan ini paling banyak dibicarakan oleh publik. Sebab itu, para pemeran yang turut andil mengambil peran juga kecipratan popularitasnya.

Dalam wawancara baru-baru ini yang dirilis pada 3 Januari oleh agensinya Noon Company, Lee Min Ji yang turut membintangi peran pendukung drama ini berbagi perjalanannya mengerjakan drama MBC yang memecahkan rekor. Lee Min Ji secara eksklusif mengungkapkan beberapa cerita dan pengalaman di balik layar yang ia alami selama berbulan-bulan sebagai bagian dari pemeran "The Red Sleeve". Ia mengungkapkan perasaannya tentang akhir drama.

Seperti diketahui, Lee Min Ji di drama ini memerankan karakter sebagai Kim Bok Yeon yang merupakan teman dari Sung Deok Im (Lee Se Young). Selama proses syuting, Lee Min Ji mengungkapkan bahwa ia menyelesaikan serial tersebut selama hampir empat musim dan sangat berterima kasih kepada semua pemain dan kru yang bekerja keras dari awal hingga akhir.

Saat ditanya tentang chemistry-nya dengan Lee Se Young, Ha Yul Ri dan Lee Eun Saem, Lee Min Ji membenarkan bahwa dari menjadi lawan main, aktris-aktris ini menjadi dekat dengan sebagai seorang teman. Bahkan mereka pergi bersama untuk menghabiskan waktu selama hari libur mereka.


Lee Min Ji mengaku bahwa ia adalah orang terakhir yang dicasting di antara mereka bertiga yang berperan sebagai dayang istana dan teman Sung Deok Im. Terlepas dari perbedaan usia mereka, Lee Min Ji segera menjadi dekat dengan lawan mainnya dan tidak merasa canggung saat bekerja dengan mereka.

Aktris satu ini menambahkan bahwa dia merasa seperti kembali ke masa SMA-nya selama pembuatan film mereka. Lee Min Ji selama ini juga memantau pendapat tentang karier beraktingnya dan senang membacanya karena dia dipuji karena berhasil memerankan karakter Kim Bok Yeon.

Sementara itu, Lee Min Ji sudah diperkirakan akan muncul dalam film "Confidential: Assignment 2" dan "One Win". Sebagai penutup, Lee Min Ji juga mengungkapkan penyesalannya karena menyelesaikan drama yang sebagian besar dari mereka tidak memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal satu sama lain karena pembatasan COVID-19.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait