Hasil Test DNA Bayi 'Selingkuhan' Terbukti Anaknya, Tristan Thompson Minta Maaf Ke Khloe Kardashian
Selebriti

Tristan Thompson membagikan permohonan maaf secara terbuka pada Khloe Kardashian usai hasil test DNA bayi Maralee Nichols sang 'selingkuhan' dinyatakan sebagai darah dagingnya.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson masih menjadi perbincangan hangat publik meski keduanya telah berpisah. Pasalnya, meski telah berpisah Tristan dan Khloe memiliki putri semata wayang bernama True Thompson.

Itu mengapa, Khloe dan Tristan dinilai akan terus terlibat satu sama lain. Kendati demikian, berita mengejutkan mengatakan bahwa Tristan pernah berselingkuh dari Khloe saat keduanya masih bersama.

Hal itu lantaran muncul wanita bernama Maralee Nichols dan mengklaim putra yang baru saja ia lahirkan itu merupakan darah daging Tristan Thompson. Ia kemudian menuntut Tristan untuk bertanggung jawab dan membiayai semua keperluan serta pengobatan sang anak yang diklaimnya sebagai darah daging Tristan.

Itu mengapa, publik menduga hubungan Tristan dan Nichols terjadi saat bintang NBA tersebut masih berkencan dengan Khloe Kardashian. Tristan sendiri belum lama ini membenarkan semua tuduhan yang sangkakan kepadanya. Tristan membenarkan telah berselingkuh dengan Nichols saat masih resmi mengencani Khloe.


Yang mana, Tristan sebelumnya sempat menyangkalnya. Ia juga telah mengakui jika pernah beberapa kali berhubungan seksual dengan Nichols. Namun, Tristan masih kurang yakin jika bayi yang dilahirkan Nichols merupakan darah dagingnya. Alhasil, dalam tuntutan tersebut, Tristan meminta bayi Nichols dilakukan test DNA.

Kini, hasil test DNA bayi yang dilahirkan Nichols telah keluar. Menurut keterangan yang dirilis, bayi Nichols dinyatakan benar memang darah daging Tristan Thompson.

Photo-INFO

Instagram

Usai berita itu dirilis, Tristan tak lama mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka pada Khloe Kardashian. Tristan mengaku menyesal dan menyebut Khloe tak layak menerima perlakuan tidak pantas darinya.

"Khloe, Anda tidak pantas mendapatkan sakit hati dan penghinaan yang disebabkan oleh tindakan saya kepada Anda," bunyi permohonan maaf Tristan. "Kamu tidak pantas mendapatkan caraku memperlakukanmu selama bertahun-tahun. Tindakan saya tentu tidak sejalan dengan cara saya memandang Anda. Saya sangat menghormati dan mencintai Anda. Terlepas dari apa yang mungkin Anda pikirkan. Sekali lagi, saya sangat menyesal."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait