Jamie Dornan Buka-Bukaan Ungkap Tahun 2021 Adalah Fase Terburuk dan Tersulit Dalam Hidupnya
Selebriti

Jamie Dornan menilai tahun 2021 adalah tahun tersulit dan paling buruk sepanjang kehidupannya. Jamie bahkan mengaku tak mampu mengingat hal positif apa yang terjadi di tahun 2021.

WowKeren - Aktor tampan Jamie Dornan belum lama ini mengungkap perjuangan berat yang harus ia hadapi pada tahun 2021. Bahkan Jamie menilai tahun 2021 adalah fase terburuk dan tersulit sepanjang hidupnya.

Yang mana, pada tahun tersebut, Jamie kehilangan sang ayah tercinta karena virus Covid-19. Kepada The Telegraph, Jamie mengaku hampir tak mampu mengingat hal positif yang terjadi sepanjang tahun 2021 lantaran besarnya kesulitan yang ia hadapi.

"Ini adalah hal yang aneh untuk mengakhiri tahun dengan semua hal positif karena pada banyak perjuangan," ungkap Jamie. "Tahun 2021 adalah tahun terburuk dalam hidup saya, dan yang paling sulit."

Jamie mengaku begitu kehilangan sang ayah lantaran sosoknya yang sangat baik. Tak cuman itu, Jamie menyebut sang ayah adalah sosok yang peduli dengan sesama.

"Kebaikannya, kesediaannya untuk berbicara dengan siapa pun dan semua orang dia biasa berkata, Anda memperlakukan orang yang membersihkan pengadilan sama seperti Anda memperlakukan hakim," beber Jamie. "Ayah punya waktu untuk semua orang."


Sebelumnya, Jamie sudah sempat membuka cerita pilu usai sang ayah meninggal dunia. Pasalnya, aktor berusia 39 tahun itu menyebut sang ayah berperan penting dalam kesuksesan berkariernya. Ia juga mengatakan jika sang ayah selalu mendukung apapun pilihan yang ia buat.

Kepada The Times, bintang "Fifty Shades of Grey" itu mengaku sedih lantaran sang ayah tak bisa menyaksikan film terbarunya yang berjudul "Belfast" yang dijadwalkan bakal dirilis pada Januari 2022 mendatang. Jamie pun mengaku hatinya kalut setiap kali menyadari fakta tersebut.

"Ini adalah aspek brutal dari seluruh perjalanan ini. Untuk ayah saya tidak bisa melihat film ini menyakitkan," ucap Jamie.

Jamie menyebut sang ayah senang dengan perannya dalam film "Belfast". Itu mengapa, Jamie sedih lantaran sang ayah tak sempat menyaksikan film tersebut.

"Saya merasa nyaman dengan kenyataan bahwa dia tahu saya melakukannya. Dia begitu berinvestasi dalam karir saya," ujar Jamie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait