Rapper J Stash Ditemukan Tewas Usai Tembak Mati Sang Kekasih Didepan Anak-Anaknya
Selebriti

Rapper Amerika J Stash ditemukan tewas bunuh diri usai menembak sang kekasih di hadapan ketiga anak-anaknya. Keduanya ditemukan tewas di rumah mereka pada 1 Januari 2022.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Hollywood. Pasalnya, Rapper J Stash baru saja ditemukan tewas bunuh diri. J mengakhiri hidupnya dengan cara menembak dirinya sendiri.

Ironisnya, aksi nekat itu dilakukan usai J menembak mati sang kekasih yang diketahui bernama Jeanette Gallegos. Semakin keji lantaran J menembak Jeanette di depan ketiga anak sang kekasih yang masih kecil.

Insiden itu kabarnya terjadi pada malam Tahun Baru. Sementara, Penyelidik Dapartemen Sheriff Los Angeles menemukan mayat J dan sang kekasih pada 1 Januari 2022.

Ketiga anak Jeanette yang dilaporkan berusia tujuh, sembilan, dan 11 tahun juga tengah berada di rumah saat polisi mengunjungi kediaman mereka. Beruntungnya, ketiga anak Jeanette tak mengalami luka apapun.

Salah satu di antara mereka diduga menelepon 911 usai kejadian tersebut. Sementara itu, belum diketahui apa motif penembakan J pada sang kekasih dan dirinya sendiri.


Tim penyelidik kemudian merilis pernyataan yang menyebut Jeanette mengalami beberapa luka tembak di tubuhnya. Pasangan itu ditemukan tewas di tempat kejadian.

"Korban perempuan menderita beberapa luka tembak, sementara korban laki-laki menderita luka tembak yang tampaknya dilakukan sendiri," terang LASD. "Keduanya dinyatakan meninggal di tempat kejadian."

Kepala Sheriff, Derrick Alfred juga memastikan bahwa kasus tersebut merupakan pembunuhan dan bunuh diri. Keterangan itu didapatkan dari para saksi yang bukan lain adalah ketiga anak mendiang Jeanette.

"Saat ini, bukti di tempat kejadian dan informasi awal yang kami dapatkan dari anak-anak di rumah adalah bahwa itu adalah pembunuhan-bunuh diri," ujar Alfred.

Menurut keterangan tambahan pihak polisi, pasangan yang telah berpacaran selama setahun itu terlibat pertengkaran sebelum kejadian tersebut. J kemudian membawa Jeanette ke kamar dan mengunci pintu lalu mereka melanjutkan cekcok di dalam. Yang mana, ketiga anak Jeanette sedang berada di luar kamar.

Sementara itu, masyarakat mengecam perlakuan keji J. Mereka juga prihatin dengan nasib ketiga anak Jeanette pasca ibu mereka meninggal dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel