Gemas! Asmirandah Kaget Lihat Galeri Ponsel Penuh Foto Selfie Putrinya
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah belum lama ini makin dibuat gemas dengan putrinya, Chloe Emmanuelle van Wattimena. Asmirandah terkejut saat melihat galeri ponselnya penuh dengan foto selfie putrinya.

WowKeren - Asmirandah kini menikmati perannya sebagai seorang ibu. Istri Jonas Rivanno itu pun kerap membagikan momen lucu hingga berbagai momen tumbuh kembang putrinya, Chloe Emmanuelle van Wattimena di media sosial miliknya.

Kini putrinya tersebut pun telah menginjak usia 1 tahun tepat pada 25 Desember 2021 lalu. Putrinya tersebut pun sudah semakin lancar berjalan dan semakin aktif. Tak heran bila Asmirandah semakin dibuat gemas dengan tingkah Chloe.

Seperti baru-baru ini, Asmirandah kembali membagikan tingkah menggemaskan putrinya lewat unbggahannya di Instagram. Asmirandah mengunggah foto-foto selfie Chloe.

Tampak di sana Chloe tersenyum saat mengabadikan foto selfienya dalam beberapa pose. Namun ternyata ada beberapa foto kasur yang diduga diambil Chloe karena salah pencet.


Mengiringi unggahannya, Asmirandah mengaku kaget melihat banyak foto selfie Chloe di galeri ponselnya. Asmirandah penasaran siapa yang mengajari sang putri pandai mengambil foto selfie padahal usia Chloe baru 1 tahun.

"Siapa yang ngajarin SELFIE??? Siapaaa?? Langsung ngumpetin hp..," tulis Asmirandah. Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku gemas melihat tingkah dan ekspresi Chloe saat melakukan foto selfie. Bahkan beberapa banyak yang menduga bahwa Chloe bertingkah demikian karena suka melihat dan meniru ibunya saat foto selfie.

"Ini pasti liatin mama @asmirandah89 kalo lagi selfie 🤣🤭 lucu banget sihhh Chloe 🥰😍" tulis seorang netter. "Emaknya laaaahh 🤣🤣🤣🤣 tosss dulu chloeee ✋🏻✋🏻✋🏻 great job baby gurl!" sahut netter yang lain. "Gemassssss 😂😂😂😂😂😂 wakakakaka," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait