Song Hye Kyo dan Jo In Sung Pernah Terciduk Dispatch, Ini Fakta Sebenarnya
Selebriti

Baru-baru ini, foto-foto Dispatch yang menampilkan Song Hye Kyo dan Jo In Sung tiba-tiba tersebar secara online. Foto keduanya tampil bersama di jalan membuat netizen kaget.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan Jo In Sung terciduk Dispatch yang kemudian merilis foto-foto mereka. Namun fakta di balik hubungan mereka segera terungkap.

Dispatch terkenal karena mengambil foto selebriti Korea pada kencan rahasia mereka. Foto-foto ini sebagian besar berkualitas rendah karena reporter Dispatch menyelinap, tapi mereka masih memiliki kekuatan untuk mengambil alih media sosial.

Baru-baru ini, foto-foto Dispatch yang menampilkan Song Hye Kyo dan Jo In Sung tiba-tiba tersebar secara online. Foto keduanya tampil bersama di jalan membuat netizen kaget dan mempertanyakan apakah ini bukti pacaran Song Hye Kyo dan Jo In Sung.

Song Hye Kyo dan Jo In Sung Pernah Terciduk Dispatch, Ini Fakta Sebenarnya

Source: Dispatch


Faktanya, momen ini diabadikan oleh Dispatch pada tahun 2012 dan penggemar baru memposting ulang setelah hampir 10 tahun. Tidak ada rumor kencan yang melibatkan keduanya karena foto ini.

Foto-foto ini diambil saat Song Hye Kyo dan Jo In Sung menghadiri pembacaan naskah pertama drama "That Winter, The Wind Blows." Mereka tiba di mobil yang sama dengan banyak pemain dan kru lainnya, jadi ini bukan foto mereka berkencan.

Jo In Sung dan Song Hye Kyo memiliki hubungan yang sangat dekat. Setelah "That Winter, The Wind Blows" ditayangkan pada 2013, pasangan ini terjerat dalam rumor yang tak terhitung jumlahnya. Song Hye Kyo dikabarkan jatuh cinta pada Jo In Sung. Ia bahkan mengundang sang aktor untuk makan malam tapi ditolak dengan keras.

Sebelum rumor, Jo In Sung menyatakan bahwa mereka hanya berteman. Bintang drama "Now We Are Breaking Up" itu pun membantah semuanya.

Hingga kini, mereka masih menjalin persahabatan yang erat. Song Hye Kyo juga secara terbuka mendukung film terbaru Jo In Sung "Escape from Mogadishu" di media sosialnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru