Mbah Mijan Ramal Pertanda Dibalik Ivan Gunawan Asuh Bayi 'Boneka Arwah', Isu Pemuja Setan Terjawab?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Ivan Gunawan mengejutkan publik usai mengasuh dua bayi bernama Miracle dan Marvel yang ternyata cuma boneka. Menanggapi hal itu, Mbah Mijan menerawang pertanda yang muncul dibalik sikap janggal Igun itu.

WowKeren - Ivan Gunawan jadi sorotan publik setelah mengadopsi dua bayi. Sempat dikira manusia, dua sosok anak bernama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan itu nyatanya cuma sekedar boneka.

Igun sempat pula dikecam sebagai pemuja setan. Bahkan boneka yang wajahnya super mirip dengan bayi manusia itu malah diisukan berisi arwah atau biasa disebut sebagai spirit doll.

Kelakuan Igun ini agaknya memicu reaksi dari Mbah Mijan. Paranormal kondang tersebut lantas menganalisa kelakuan desainer yang juga pernah diisukan dengan Ayu Ting Ting itu. Ia tak mau menghakimi keputusan Igun soal dua bayinya atau mencurigai adanya unsur mistis.

"Iya, tapi lagi-lagi itu kan kembali ke prinsip ya," kata Mbah Mijan. "Dan mungkin seorang Ivan punya prinsip tersendiri untuk menjalani kariernya, kehidupannya, dan sebagainya,


Mbah Mijan juga menerawang soal pertanda apa yang muncul dibalik sikap drastis Igun. Sejauh ini, Mbah Mijan tak menilai ada sesuatu yang janggal dan negatif. Ia justru menganggapnya sebagai pertanda positif. Ia menyarankan agar Igun justru mewujudkan impian menjadi ayah dengan mengasuh anak sungguhan.

"Memang sudah lebih dari layak untuk menikah, untuk punya anak dan sebagainya," seru Mbah Mijan. "Barangkali itu salah satu dari tahapan seorang mas Igun punya anak yang sebenarnya, bukan anak boneka."

Sebelumnya, Igun menjelaskan soal alasan dirinya merawat dua bayi boneka itu. Igun mengaku cuma sekedar ingin bersenang-senang.

"Seru aja jadi punya mainan, jadi bisa belanja-belanja baju bayi, pokoknya seru-seru sendiri, gila-gila sendiri, bikin happy sendiri aja," kata Igun. "Jadi memang itu dibuat dari muka aku juga, jadi mukanya mirip, buat anaknya di Rusia tanpa harus aku ke Rusia."

Disisi lain, sahabat Igun, Ayu, merasa kasihan. Ia bahkan sempat menawarkan diri agar Igun membuat anak bersamanya.

"Udahlah, mending lu bikin dah (anak) beneran sama gue," kata Ayu. "Ya, gue juga mau. Ya udah yuk, bikin (anak) yok, mumpung ujan," balas Igun. "Ya udah kan enak bisa dimainin, tumbuh gede. Terserah lu mau jungkir balik atau ngapain," seru Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru