Niat Liburan Malah Kena Tipu, Rey Utami Ternyata Sewa 'Vila Hantu'
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami dan Pablo Benua belum lama ini kena tipu oleh jasa pelayanan pemesanan hotel. Pasalnya saat ingin liburan ke Bali, ternyata penginapan yang ia pesan malah vila kosong yang sudah lama tutup.

WowKeren - Belum lama ini Rey Utami menceritakan pengalaman kurang menyenangkan. Yang mana ia dan sang suami, Pablo Benua baru saja ditipu oleh jasa pemesanan hotel saat ia merencanakan liburan ke Bali untuk merayakan tahun baru.

Semula Rey dan Pablo sepakat menyewa sebuah vila The Adma Umalas, yang terletak di kawasan Badung, Bali dari layanan pemesanan hotel. Lantas betapa kagetnya mereka saat mengetahui ternyata vila yang dipesan sejak jauh-jauh hari tersebut sudah lama tutup sejak 2 tahun lalu.

"Vilanya kotor banget dan justru seperti vila hantu. Sangat tidak terawat dan tidak seperti foto yang kami lihat saat pesan di aplikasi Traveloka," kata Rey Utami kepada wartawan.


Tak dapat dipungkiri, Rey dan Pablo pun merasa kecewa dan langsung mengadukan kejadian ini ke penyedia layanan tersebut. Sayangnya hingga saat ini Rey mengaku sama sekali belum menerima uang refund atau kerugian yang dialaminya.

"Kami berkali-kali disuruh nunggu 30 menit. Banyak alasan, mulai dari verifikasi data, memastikan ke pihak manajemen, menawarkan refund, dan lain sebagainya tapi tidak ada jawaban yang jelas," kata Pablo Benua menimpali.

Lebih lanjut, Pablo dan Rey lantas menceritakan kejadian tersebut lewat unggahannya di sosial media. Yang mengejutkan, rupanya bukan hanya mereka yang mengalami kejadian serupa.

"Banyak followers saya yang ternyata juga dirugikan. Mulai dari pemesanan tiket pesawat hingga hotel yang tak kunjung mendapat refund ataupun 'penginapan hantu'. Bahkan kami sudah mendatanya total 800 sekian yang menjadi korban," ucap Rey Utami.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait