8 Potret Ayu Aulia, Model Seksi Diduga Pacar Baru Zikri Daulay
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Beredar sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Zikri Daulay dan Ayu Aulia. Keduanya ramai diduga tengah menjalin hubungan. Lantas siapakah Ayu Aulia? Simak potretnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat geger oleh sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Zikri Daulay dengan model seksi, Ayu Aulia. Hal ini terungkap dari sebuah unggahan Instagram para sahabat ketika Zikry dan Ayu merayakan acara tahun baru di klub di Bali. Dalam video singkat tersebut, kakak Syakir Daulay itu digandeng oleh Ayu dan kemudian menikmati musik sambil foto berdua. Kemudian tanpa malu-malu Zikri merangkul Ayu hingga berciuman.

Hal ini membuat publik berasumsi jika Zikri telah membuka hati pasca perceraiannya dengan Henny Rahman. Netizen menduga jika Ayu adalah tambatan hati Zikri yang baru. Hingga kini, baik Ayu maupun Zikri belum memberikan komentar apapun terkait kabar kedekatan mereka. Namun dalam unggahan teranyar Ayu, ia kembali membagikan momennya bareng Zikri di restoran akuarium di Bali.

Sosok Ayu kini memancing rasa penasaran netizen. Menilik dari unggahan Instagram, Ayu merupakan seorang selebgram cantik. Ia juga terjun ke dalam dunia politik. Simak di sini yuk sederet potret Ayu.

(wk/rosi)

1. Kebersamaan dengan Zikri Daulay


Kebersamaan dengan Zikri Daulay
Instagram/ayuaulia5252

Dalam beberapa kesempatan saat liburan di Bali, Ayu dan Zikri mengabadikan momen bersama. Baik bersama rekan-rekan yang lain atau sekedar berdua. Keduanya juga menjalani pemotretan bersama dengan baju adat Bali, bak prewed. Namun rupanya Ayu dan Zikri sekedar menjalani photoshoot.

2. pernah diisukan dekat vicky prasetyo


pernah diisukan dekat vicky prasetyo
Instagram/vickyprasetyo777

Sebelum kabar kedekatannya dengan Zikri mencuat, Ayu rupanya pernah diisukan dekat dengan Vicky Prasetyo yang merupakan suami Kalina Oktarani. Kemunculan Ayu ditengah kabar keretakan rumah tangga Kalina dan Vicky tak nyana membuat publik geger. Terutama saat keduanya menjalani pemotretan yang terlihat mesra. Namun Ayu membantah tegas isu tersebut. Di podcast Denny Sumargo, ia mengungkap bahwa hubungannya dengan Vicky sebatas rekan kerja.

3. Terjun ke dunia politik


Terjun ke dunia politik
Instagram/ayuaulia5252

Ayu juga berkiprah di dunia politik. Ia bergabung dengan organisasi Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) dan menjabat sebagai ketua sosial. Awalnya Ayu tak kepikiran untuk terjun dalam dunia politik namun mindsetnya akhirnya berubah. Dalam realisasinya sebagai anggota AMPB, Ayu telah menjalankan berbagai program salah satunya adalah anti bullying.

4. gemar olahraga menantang


gemar olahraga menantang
Instagram/ayuaulia5252

Beberapa olahraga menantang alih-alih membuat takut justru terasa menyenangkan bagi sebagian orang. Tampaknya hal tersebut juga berlaku bagi Ayu. Dalam momen kali ini, model kelahiran Jawa Barat itu tengah asyik melakukan olahraga menembak. Ayu dengan fokus memegang gagang pistol dan menembak ke sasaran.

5. Sempat mengalami henti jantung


Sempat mengalami henti jantung
Instagram/ayuaulia5252

Pada bulan Desember lalu, Ayu sempat mengalami penurunan kesehatan. Kabarnya ia tak sadarkan diri hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut keterangan asisten pribadinya, Ayu sempat mengalami kejang-kejang. Kondisinya bahkan sempat membuat khawatir, pasalnya jantung Ayu sempat berhenti bekerja selama 1 menit. Saat Ayu sakit, Zikri terlihat datang menjenguknya.

6. Model, selebgram dan konten kreator


Model, selebgram dan konten kreator
Instagram/ayuaulia5252

Ayu merupakan selebgram, model sekaligus konten kreator. Di Instagram @ayuaulia5252, ia memiliki 148 ribu jumlah pengikut. Ayu juga kerap membuat konten di Instagram yang menampilkan banyak foto saat ia melakukan pemotretan. Tak sampai di sana, Ayu juga memiliki bakat dalam bidang Disc Jockey (DJ) dan menyanyi.

7. penggemar bola


penggemar bola
Instagram/ayuaulia5252

Ayu tampaknya memiliki kesukaan terhadap olahraga sepak bola. Dalam momen kali ini, ia tengah bermain di lapangan. Ayu mengenakan seragam khas dan mengikat rambutnya tinggi. Ia menginjak bola dan lantas berpose.

8. pernah membuat pengakuan mengejutkan


pernah membuat pengakuan mengejutkan
Instagram/ayuaulia5252

Saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Ayu juga membahas tentang masa lalunya. Ayu secara terang-terangan mengaku pernah menjadi wanita simpanan pejabat, bahkan yang sudah beristri. Diungkapnya, ia rela menjadi simpanan istri pejabat karena sejak kecil ia kehilangan figur ayah. Lebih lanjut Ayu mengungkap bahwa ia tak masalah dengan masa lalunya itu karena ia juga berhak memiliki masa depan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait