Rey Utami Mendadak Lepas Hijab Pamerkan Gaya Rambut Baru, Auto Dihujat?
Instagram/@reyutami
Selebriti

Jika sebelumnya ramai dipuji habis-habisan, kini Rey Utami justru putuskan untuk lepas hijab dan pamerkan gaya rambut barunya direspons begini oleh para warganet.

WowKeren - Rey Utami berhasil mengejutkan jagat maya baru-baru ini. Pasalnya di postingan terbaru, istri Pablo Benua ini tampil beda dari biasanya.

Rupanya Rey Utami tampil beda tanpa mengenakan hijab. Padahal Rey Utami terhitung cukup lama tampil tertutup dan memutuskan mengenakan hijab.

Namun kini ia justru menanggalkan hijab yang ia biasa kenakan tersebut. Rey Utami rupanya memilih untuk menunjukkan rambutnya yang tampak panjang dan terurai indah.

Haiii bestiiee... Aku lagi seneng banget sama rambut baru aku yang habis tape hair extention. Sebelumnya rambut aku pendek parah dan rusak parah akibat salah pilih salon,” tulis Rey Utami.

Rupanya postingan Rey Utami kali ini merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya Rey Utami tampak mempromosikan salon rambut yang membuat rambutnya menjadi seperti sekarang.


Penampilan Rey Utami tanpa hijab itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya menyayangkan Rey Utami melepas hijab.

Selain itu, netter ramai menyindir Rey Utami yang dianggap mempermainkan agama. Netter pun menyinggung soal masalah lawas saat Rey Utami memutuskan berhijab ketika tersandung kasus ikan asin.

Yah udh bner malahan dbuka,” tulis akun @rafi*****. “ Masalah sudah selesai kembali buka hijab,” komen netter akun @ro*****fi dengan emotikon tawa.

Saat tersandung masalah pakai hijab saat udh ngerasa happy dan gak ada masalah eeh buka hijab,” timpal akun @ma****ri. “Buka hijab biar di undang Tv,” imbuh akun @ha*****na.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru memuji penampilan Rey Utami yang dinilai cantik tanpa hijab.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru