SEVENTEEN Pamerkan Kisah Manis dengan CGI Memukau di MV 'Darl+ing', Isyaratkan Hal Ini
Pledis Entertainment
Musik

SEVENTEEN akhirnya merilis single Bahasa Inggris pertama mereka, 'Darl+ing'. Menunjukkan kisah yang manis hingga efek komputer memukau pada music video yang dirilis.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akhirnya resmi merilis lagu baru mereka hari ini, Jumat (15/4). SEVENTEEN merilis "Darl+ing" ("Darling") yang merupakan lagu berbahasa Inggris pertama grup ternama ini sejak resmi debut di 2015 lalu.

SEVENTEEN merilis lagu "Darl+ing" bersamaan dengan music video (MV) di waktu yang sama yakni 1 siang KST. Jam perilisan "Darl+ing" ini terbilang berbeda dari penyanyi K-Pop umumnya yang biasanya merilis pada pukul 6 sore atau tengah malam.

"Darl+ing" sendiri diketahui dikomposeri langsung oleh salah satu anggota SEVENTEEN, yakni Woozi. "Darl+ing" adalah lagu pop dengan paduan suara yang adiktif dan sinkronisasi vokal yang unik.

Lirik "Darl+ing" pun sangat manis seakan mengungkapkan perasaan SEVENTEEN kepada semua orang yang mereka sayang. SEVENTEEN menggambarkan bahwa mereka tidak dapat bisa hidup tanpa seseorang yang dicintai.

MV "Darl+ing" menunjukkan suasana musim panas yang hangat. SEVENTEEN menceritakan kisah yang menarik dengan efek komputer (CGI) yang memukau di MV "Darl+ing".


Ketigabelas anggota SEVENTEEN pun menunjukkan pesona individual mereka pada adegan masing-masing. Tak lupa, S.Coups cs juga menunjukkan koreografi yang luwes di dalamnya.

MV "Darl+ing" sendiri diakhiri dengan perubahan nuansa dari hangat menjadi dingin. SEVENTEEN tampak mengisyaratkan bahwa kisah MV "Darl+ing" ini akan berlanjut.

MV \

Sumber: YouTube

Penggemar sendiri terlihat sangat antusias dengan perilisan "Darl+ing", saat ini "#Our_DARLING_SEVENTEEN" bahkan trending topic di Twitter menunjukkan rasa bahagia Carat (fandom SEVENTEEN). Para penggemar mengungkapkan bahwa SEVENTEEN lagi-lagi tak pernah mengecewakan dan selalu merilis karya epik.

"MO NANGIS DARL+ING KEREN BANGEEEEEET," ujar salah seorang penggemar. "Semuanya sangat luar biasa," kata lainnya. "Aku hanya ingin mengatakan aku sangat senang bahwa ada karya yang indah seperti darling," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru