Keamanan BTS Saat Konser di Las Vegas Dikhawatirkan, Pihak Allegiant Stadium Buat Aturan Ini
Twitter/bts_bighit
Musik
Konser BTS

Keamanan para member BTS saat menggelar konser di Las Vegas menjadi perhatian serius di kalangan penggemar. Lantas, langkah apa yang diambil pihak stadion untuk melindungi mereka?

WowKeren - Keamanan member BTS (Bangtan Boys) selama menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" menjadi perhatian. Pasalnya, sejumlah penggemar tampak melempar berbagai barang ke arah mereka.

Pada 8 dan 9 April, BTS menggelar dua konser di Allegiant Stadium. Konser ini berlangsung meriah karena BTS dan ARMY menunjukkan antusiasme yang luar biasa.

Namun, banyak yang menyuarakan keprihatinan tentang perilaku sejumlah penggemar yang hadir di sana. Hal ini dikarenakan ada banyak penggemar yang melemparkan berbagai barang kepada para member.

Meskipun perilaku ini sering terjadi selama konser, jumlah barang yang dilemparkan di Las Vegas semakin meningkat dan itu bisa membahayakan para member. Dalam video yang beredar, para member bahkan tidak menyadari telah dipukul oleh berbagai benda dari penggemar.

Keamanan BTS Saat Konser di Las Vegas Dikhawatirkan, Pihak Allegiant Stadium Buat Aturan Ini

Source: Twitter


Ketika isu ini menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial, Allegiant Stadium langsung membuat aturan baru untuk menjaga keamanan BTS. Pada Rabu (13/4), Allegiant Stadium menyatakan, "Demi keselamatan semua orang, tolong jangan melempar apapun (termasuk bunga dan boneka) kepada artis dan panggung."

Keamanan BTS Saat Konser di Las Vegas Dikhawatirkan, Pihak Allegiant Stadium Buat Aturan Ini

Source: Twitter

Setelah pengumuman itu dibagikan, netizen akhirnya dapat merasa lega. Mereka mengapresiasi pihak stadion dengan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Terima kasih Allegiant Stadium, telah menambahkan aturan ini," ujar seorang netter. "Aku harap staf akan menerapkan aturan ini dengan ketat demi BTS," imbuh netter yang lain. "Aku senang mereka mengeluarkan aturan ini. Aku khawatir dengan member yang terus dilempari barang," timpal yang lain.

"Kuharap penggemar akan mematuhi aturan ini. Tolong, perhatikan keselamatan para member juga," sahut yang lain. "Terima kasih banyak Allegiant Stadium. Juga tolong tingkatkan keamanan di bagian ADA, karena beberapa yang meninggalkan tempat duduknya dan terburu-buru di area tertentu dan itu bisa membahayakan penyandang disabilitas," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" masih menyisakan dua pertunjukan yang digelar pada 15 dan 16 April waktu setempat. Konser hari terakhir bisa disaksikan secara online oleh ARMY di seluruh dunia.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts