Wajah  Para Member Terlihat Berbeda, Kualitas Teaser LE SSERAFIM Diprotes Habis-Habisan
/le_sserafim
Musik

Kualitas teaser terbaru LE SSERAFIM menjadi sorotan karena dianggap sangat buruk. Simak bagian yang diprotes netizen dan tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (14/4), LE SSERAFIM kembali merilis teaser baru jelang debut resmi mereka di bulan Mei. Berlawanan dengan reaksi positif terhadap teaser sebelumnya, kini netizen mengungkap kekecewaannya pada teaser terbaru. Teaser ini "mengekspos" visual mentah para member, sehingga membuat mereka terlihat cukup berbeda dari foto-foto yang telah dirilis sebelumnya.

Sang leader Kim Chaewon, muncul di video dengan tampilan yang sedikit berbeda dari gambar teaser sebelumnya. Miyawaki Sakura adalah korban dari sudut kamera yang aneh. Riasan kantung mata yang bengkak juga membuatnya terlihat lebih tua dan lelah.

Penampilan Kim Garam juga menjadi sorotan. Meski Garam baru berusia 17 tahun, riasan yang berfokus pada kantung mata justru membuatnya terlihat mengantuk dan jauh lebih tua dari usia sebenarnya.

Wajah Para Member Terlihat Berbeda, Kualitas Teaser LE SSERAFIM Diprotes Habis-Habisan

Source: YouTube

Berbeda dengan ketiganya, penampilan maknae Hong Eunchae dikatakan terlihat cantik dan awet muda seperti foto teasernya. Huh Yunjin juga dipuji masih memancarkan pesona memikat yang sama dan wajahnya mengingatkan netizen pada gadis-gadis Barat.

Anggota Jepang lainnya, yakni Kazuha, menerima pujian paling banyak untuk visual dan auranya yang mewah. Banyak netizen yang berpikir bahwa dia pantas menjadi menjadi visual LE SSERAFIM.


Wajah Para Member Terlihat Berbeda, Kualitas Teaser LE SSERAFIM Diprotes Habis-Habisan

Source: YouTube

Setelah dirilis, teaser ini langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen. Banyak dari mereka yang memprotes agensi karena dianggap menghadirkan kualitas teaser yang buruk untuk grup ini.

"Sakura terlihat sangat berbeda dari gambar. Chaewon terlihat tidak pada tempatnya. Anggota yang lain cantik tapi aura mereka agak diturunkan dibandingkan dengan teaser sebelumnya," ujar seorang netizen.

"Mereka terlihat berbeda dari gambar. Mereka perlu mengubah riasan para member. Mereka terlihat kusam dan matanya tampak terlalu bengkak. Yunjin dan Sakura tidak secantik saat mereka ada di 'Produce 48'," imbuh netizen yang lain.

"Kualitas videonya terlalu buruk. Apakah mereka merekam ini dengan ponsel? Ada apa dengan sudutnya?" timpal netizen yang lain. "Kecuali Yunjin, aku tidak mengenali satu pun dari mereka. Mereka tidak terlihat seperti di gambar. Apa karena riasannya? Atau apakah mereka mengedit gambar teaser secara berlebihan?" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, LE SSERAFIM adalah girl grup pertama yang diluncurkan atas kerja sama antara HYBE dan Source Music. Nama mereka merupakan anagram dari "I'M FEARLESS" yang menyiratkan kepercayaan diri serta kemauan kuat untuk maju tanpa rasa takut dan terombang-ambing oleh pandangan dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru