Akui Dulunya Emosional, Livy Renata Sedih Curhat Kerap Dihujat Netizen
Instagram/livyrenata
Selebriti

Berbeda dari biasanya, kini Livy Renata mendadak curhat sedih soal dirinya yang dulunya sangat emosional hingga kini sering jadi sasaran komentar pedas netizen.

WowKeren - Nama Livy Renata belakangan ramai mencuri perhatian. Bahkan hal yang berkaitan dengan Livy sering kali menjadi topik perbincangan hingga trending.

Namun berbeda dari biasanya, Livy kali ini justru menumpahkan curahan hatinya. Livy rupanya curhat terkait ia yang dulunya tak bisa mengontrol emosi. Namun hal itu berubah drastis usai dirinya masuk ke dunia e-sports.

“Sebelum aku masuk ke this industry, itu aku emosional banget. And my emotions control me, more than I control them,” beber Livy Renata dengan raut wajah sedih dan mata sembab.

Lebih lanjut, Livy juga membeberkan bahwa dirinya sering kali mendapatkan komentar miring dari netizen. Rupanya di saat ia telah bisa mengontrol emosi, hujatan justru datang kepada dirinya.

Meski begitu, Livy mengaku tak terlalu ambil pusing, Livy rupanya memilih menanggapi bijak terkait hujatan yang datang pada dirinya.


“Tapi kalau misalnya udah di e-sports industry yang banyak banget netizen bakal ngatain kamu. Itu harus kuat dan harus bisa hadapin dengan kelas menurut aku. Let them have fun,” tutur Livy.

Curhatan Livy tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Alih-alih bersimpati, netter justru ramai melayangkan sindirannya pada Livy karena curhatannya tersebut.

Rupanya netter menilai Livy yang membuat ulah sendiri sehingga ramai dihujat. Hal itu lantaran imej polos Livy yang dinilai sengaja dibuat-buat.

Si sok polos,” tulis akun @ra****ay. “Males mbak lama lama , polos nya malah kedaleman , masak iya luna maya ibu nya al el dul,” komen netter akun @rh*****19.

Bukannya polos dia mah,emng sengaja dipolospolosin,drama bangt hidupnya si mba,” sambung akun @ru****ut. “Ketol**an lu bikin org kesel,” timpal akun @is*****al.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait